Yang membuat suami hilang kepercayaan kepada istri

Advertisement
Image Source : beriteknoid.blogspot.com
Yang membuat suami hilang kepercayaan kepada istri. Perceraian adalah sesuatu yang sangat menyedihkan dan memilukan, Bagaimana tidak” Rumah tangga yang telah kita bina dengan harapan dapat dibawa hingga akhir hayat kita ternyata hanya mampu bertahan dalam kurun waktu yang sangat singkat.  Sebuah hubungan yang didasari atas rasa kasih sayang yang tulus dan murni tentu akan berbuah manis pada akhirnya, Namun apabila sebuah hubungan tercipta dari sesuatu yang bersifat terburu-buru maka perceraiyan juga akan terjadi secara terburu-buru juga. Kadang kita lupa bahwa sesuatu yang terlihat remeh kadang sangat berarti bagi orang lain, Apalagi kesalahan kecil itu kita lakukan kepada suami kita sendiri. Niat boleh saja baik namun tentu pendapat suami kita sendiri haruslah selalu kita perhitungkan agar tidak terdapat kesalah pahaman yang sebenarnya tidak harus terjadi. 

Pertengkaran dalam rumah tangga itu adalah hal yang biasa terjadi pada setiap pasangan suami istri di seluruh dunia ini, Tanpa perbedaan pendapat tentu sebuah hubungan itu akan terasa mati dan tidak bermakna bagi semua pasangan suami istri yang menjalankan hubungan tersebut.  Tidak ada rasa cemburu juga akan membuat sebuah hubungan tidak akan terasa hangat lagi, kenapa dan apa yang menyebabkan manusia lebih meyukai hal-hal yang bersifat dilarang untuk kita lakukan ? Dikarenakan satu manusia dan yang lainnya tercipta untuk saling menguji, Saling mengisi, Saling melengkapi. Uangbukanlah tolak ukur kebahagiaan sebuah pasangan dalam rumah tangga, Namun rasa percaya dan saling mendukung dalam segala hal tentu akan membuat sebuah hubungan menjadi lebih kokoh bagai sebuah pondasi yang didasari dengan bahan-bahan dasar yang berkualitas tinggi.

Apa saja hal-hal yang dapat membuat suami menjadi hilang kepercayaan  kepada para istri-istrinya : 
  • Anda tidak serius mencintai suami anda
Ketika anda tidak mencintai suami dengan setulus hati, Maka sebuah hubungan tidak akan bertahan lama dan justru akan merugikan anda sendiri, Suami, Anak yang akan kita lahirkan dan bahkan efeknya sampai kepada seluruh keluarga dari pihak anda dan pihak suami anda nantinya. Misalnya saja anda pernah mencintai orang lain sebelumnya, namun karena sempat kecewa dan frustasi atas tidak berjalannya semua rencana yang anda harapkan sebelumnya sehingga anda memutuskan untuk menikah dengan siapa saja yang anda rasa dapat dipercaya dan terlihat serius mencintai anda. Sehingga secara tidak langsung suami anda dapat dengan jelas menyadari  ketidak seriusan anda dalam mencintainya. 
  • Anda bersikap tidak jujur kepadanya
Sekali saja anda terlihat tidak jujur kepada suami anda maka sangat sulit bagi suami untuk dapat mempercayai anda kembali, Karena sikap laki-laki sulit ditebak. Kadang terlihat seperti tidak tau apa-apa tapi mereka sebenarnya sedang menguji dan mengumpulkan perbendaharaan tentang keburukan anda. Karena sifat laki-laki biasanya sangat senang menguji istrinya sendiri.  “ Dengan bersikap jujur suami akan lebih mengerti dan menghargai anda” 
  • Anda tidak menyukai keluarga suami anda sendiri
Tidak suka memang tidak terlihat secara kasat mata, namun kalau anda merasakan rasa tidak suka kepada salah satu dari kedua orang tua suami anda sendiri atau saudara-saudaranya yang lain, Tentu itu secara lambat laun akan dirasakan oleh suami anda sendiri dari sikap yang anda tunjukkan. Karena bagaimanapun anda mencoba untuk menyembunyikan hal tersebut kepada suami anda. Maka dengan sendirinya dia akan tau dari sikap yang walaupun tidak terlihat namun kadang anda tidak menyadari dalam beberapa hal kecil anda menunjukkan sikap ketidaksenangan anda kepada keluarga dari suami anda, Misalnya saja sebagai contoh kecil ketika anda disuruh oleh suami anda untuk diam beberapa hari tanpa suami anda untuk menemani orang tuanya. Saat itu anda menunjukkan sikap tidak betah dengan berbagai alasan dan terjadi berulang ulang kali, maka melihat hal seperti itu secara tidak langsung suami akan lebih mengenal sifat anda sebenarnya. 
  • Anda berat sebelah dalam hal kasih sayang kepada keluarga
Berat sebelah dalam hal ini dapat berupa bermacam-macam bentuk, Ingat uang bukanlah segalanya namun ketika anda lebih mementingkan keluarga anda sendiri baik itu orang tua maupun saudara-saudara anda maka hal itu akan membuat suami anda menjadi kesal.  Anda harus berusaha sayang kepada orang tua atau keluarga suami anda sebagaimana anda menyayangi orang tua sendiri.  Kadang secara tidak anda sadari anda menunjukkan sikap-sikap tersebut entah dengan cara apa dan bagaimana namun yang pasti suami anda akan dapat dengan jelas merasakan hal tersebut dari tingkah laku yang anda tunjukkan. 
  • Anda tidak bisa bersikap dewasa
Seorang laki-laki atau suami sangat tidak suka saat seorang istri bersikap selalu seperti anak-anak atau dapat dikatakan tidak menunjukkan sikap dewasa, Bermanja-manja memang harus ada dalam sebuah hubungan. Namun sikap kekanak-kanakan yang berlebihan dapat membuat suami menjadi kesal, Terutama saat terjadi pertengkaran. Kemudian anda berteriak-teriak seolah agar semua orang tau bahwa anda sedang bertengkar dengan suami anda sendiri, Sikap anda itu justru akan membuat suami anda kesal dan jengkel karena rasa malu kepada tetangga saat mengetahui anda dan keluarga sedang tidak harmonis dalam hubungan. Seorang suami ingin selalu dapat menunjukkan kepada orang-orang disekelilingnya bahwa dia memiliki sebuah keluarga yang sakinah, Dan ketika anda tidak dapat menjaga itu maka kepercayaan suami anda sedikit demi sedikit akan hilang kepada anda. 
  • Keluarga anda masuk terlalu jauh dalam Rumah Tangga anda
Seorang suami selalu ingin merasa memiliki anda secara utuh, Ketika ada salah seorang keluarga dari pihak anda yang mengatur segala sesuatu untuk anda maka suami anda akan merasa tidak berarti dan kekesalan itu akan tumbuh dengan sendirinya.  Apalagi memutuskan segala sesuatu yang seharusnya anda rundingkan dengan suami namun anda malah meminta pendapat dan keputusan yang harus di ambil dalam suatu masalah yang harus dipecahkan dengan orang tua atau saudara-saudara anda maka suami akan merasa sangat tersinggung dan akan hilang rasa kepercayaannya kepada anda. “ Namun ketika anda ingin meminta pendapat orang tua namun memberitahukan terlebih dahulu kepada suami anda, Tentu itu akan lebih baik untuk anda dan keutuhan keluarga” Apalagi dalam urusan keuangan, Sekalipun uang itu adalah hasil kerja keras anda selama ini, namun ketika anda melangkahi suami dalam mengambil sebuah keputusan maka itu sangat tidak disarankan untuk anda jika anda ingin keluarga kecil anda tetap utuh dan bertahan hingga akhir hayat. 
  • Menjual, Membeli atau Berhutang sesuatu tanpa sepengetahuan suami
Apabila anda hendak menjual ataupun membeli suatu barang dalam bentuk apapun sebaiknya dirundingkan terlebih dahulu sebelum anda memutuskan sesuatu, Apalagi menambah beban hutang dimana anda mengikuti kata hati anda sendiri. Sekalipun anda yang akan membayar setiap hutang yang anda ambil dan dari hasil kerja keras anda sendiri, namun anda juga harus menghargai setiap pendapat dari suami anda sendiri karena bagaimanapun juga anda dan suami telah menjadi satu dalam tali ikatan dimana segala sesuatu harus diputuskan secara bersama-sama. Dan kalau sekali atau dua kali hal serupa terjadi dan suami anda membiarkan dan tidak mempersoalkan hal tersebut, Sebaiknya anda bersyukur memiliki suami yang membiarkan anda melakukan segala hal walaupun mungkin berakibat tidak baik bagi anda di kemudian hari. Mungkin suami anda hanya ingin mempertahankan keutuhan keluarga saja dan tidak ingin seluruh keluarga menjadi korban akibat keegoisan yang kita lakukan. Namun biasanya ketika masalah datang dan terjadi pertengkaran hebat, Maka kesalahan anda sebelumnya akan menjadi bumerang buat anda sendiri. 

Beberapa hal di atas hanya sebagai contoh saja dari begitu banyak permasalahan yang biasanya terjadi dalam sebuah rumah tangga, masih banyak hal lainnya yang kemungkinan membuat suami anda menjadi hilang kepercayaannya kepada anda sebagai seorang istri. Kalaupun admin salah dalam memberikan wisata hati kepada anda, Maka dari dalam hati yang paling dalam admin meminta maaf karena keterbatasan admin sebagai manusia biasa. Tulisan ini hanya untuk menguatkan para istri untuk selalu menjaga keutuhan keluarga dengan menghindari beberapa hal yang mungkin membuat suami menjadi hilang kepercayaannya kepada anda. Sebenarnya sejak di bangku sekolah dasar kita tau hal-hal yang tidak dan boleh kita lakukan misalnya saja  Mencuri, Berbohong untuk keburukan, Mencela, Menghina, Saling tidak menghargai dan lain sebagainya. Namun tentu pribadi kita sendirilah yang lebih mengetahui siapa diri kita sebenarnya, Karena wajah kita dan seluruh anggota tubuh kita hanyalah bungkus dari segala isi hati yang tidak dapat dilihat oleh mata telanjang. Semoga keutuhan keluarga kita selalu terjaga dengan tidak mementingkan urusan sendiri dan selalu bermusyawarah dengan suami yang telah menjadi satu bagian utuh dalam diri kita.

Sekian dulu artikel wisata hati kali ini tentang Yang membuat suami hilang kepercayaan kepada istri, Semoga dapat bermanfaat bagi para istri dalam menjaga kepercayaan seorang suami. Sehingga keutuhan keluarga selalu terjaga dengan baik dan mendapatkan keluarga yang bahagia dunia akhirat, Dan tidak ada yang menjadi korban dari keegoisan dan sikap-sikap kita dalam sebuah keluarga.
Advertisement

8 comments:

  1. Selamat datang di WSDBOLA88.COM, DENGAN GAME TERLENGKAP
    HOT PROMO WSDBOLA88.COM :
    - Bonus Deposit New Member Sportbook 100%
    - Bonus Deposit Sportbook 30%
    - Bonus Deposit ALL Games 10%
    - Bonus Rollingan Casino 0,8%
    - Bonus Cahback Bola Tangkas sd 15%
    - Bonus Referal 2%

    Silahkan hubungi :
    BBM : D8D23CAA
    LINE : WSDBOLA88
    WECHAT : WSDBOLA88
    WA : +855966434206
    LIVECHAT ONLINE 24JAM
    Show less

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum..
    Bagaimana jika dlm hub jarak jauh,si suami menuduh istri dan menurutnya si istri benar2 melakukan hal hina.sedangkan istri tidak prnah melakukan tuduhan2 tsb.di jelaskan sbagaiman rupa,sumpah apa sj si suami tdk mau taumenau.kemudian tdk ada rs saling menghormati mskipun msh saling menyayangi.tp si istri mulai jenuh dg keadaan ini,krn sebentar suami baik,sebentar suami marah2 menuduh..trus apa yg sebaiknya istri lakukan ?
    Mohon pencerahannya,trima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. menuduh tanpa bukti kalau istri berselingkuh tanpa ada bukti dan saksi adalah hal tercela

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. Selamat Datang Di www.7livebet.com Situs Betting Terbaik Dan Terpercaya
    Segera Daftarkan Diri Anda dan Dapatkan Juga Bonus/Hot Promo Hanya Di www.7LiveBet.com :

    * HOT PROMO NEW MEMBER

    * BONUS TURNOVER POKER 0.3%

    * BONUS CASHBACK SPORTBOOK 15%

    * PROMO UANG TUNAI 5JT

    * BONUS REFERRAL 5% SEUMUR HIDUP

    Bank Yang Kami Sediakan :

    BCA|MANDIRI|BNI|BRI

    Link Resmi : www.7LiveBet.com
    Link Alrternatif : www.7LiveBet.Asia

    UNTUK INFO LEBIH LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    PIN BBM : DC71D9A0
    LINE : 7LIVEBET
    WECHAT : 7LIVEBET
    WA : +6281271235854
    LAYANAN LIVECHAT 24 JAM RAMAH & BAIK ^^

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.