Menghasilkan uang melalui blog di Blogger blogspot

Advertisement
Image Source : aingindra.wordpress.com
Menghasilkan uang melalui blog di Blogger blogspot adalah topik kita kali ini, Banyak cara untuk menghasilkan uang walapun hanya menggunakan blog gratisan yang telah disediakan secara gratis misalnya saja seperti Blogspot dari Blogger atau Wordpress, Namun untuk menghasilkan pendapatan melalui blog gratisan tentu anda juga harus memberikan konstribusi terbaik yang bisa anda berikan kepada penyedia layanan blog gratisan tersebut. Bentuknya macam-macam sob" Salah satunya dengan menulis artikel yang bermanfaat bagi pembaca atau pengunjung blog anda, Apa saja isi blog yang bermanfaat itu ? Blog yang berisikan artikel bermanfaat tentu akan selalu dicari-cari oleh para pengunjung karena setiap kebutuhan yang sedang dicari oleh pengunjung tentang suatu topik dapat mereka temukan dalam isi blog sobat.

Bagaimana cara sebuah blog dapat menghasilkan uang 

Blog apabila sudah memiliki trafik pengunjung yang baik maka secara otomatis uang akan anda dapatkan dengan mudah melalui berbagai macam cara, Bisa dengan memasang iklan di blog atau menjual jasa periklanan kepada orang lain. Namun untuk memenuhi semua itu tentu dibutuhkan kerja keras dan keseriusan dalam mengembangkan dan membangun sebuah blog menjadi blog yang bermutu, dan dapat dimanfaatkan oleh orang lain sebagai wadah untuk mendapatkan informasi yang akurat dan relevan. Jadi jangan heran apabila anda melihat banyak orang dapat menghasilkan uang hanya dengan duduk di depan laptop mereka saja, Bagi seorang blogger "laptop atau komputer merupakan kantor bagi mereka" Dimana mereka dapat membuka kantor mereka dimana saja. Bisa di tengah sawah, Di pinggir pantai, Menyendiri di kamar dan tidak jarang sambil berkeliling berwisata karena mereka telah dapat menghasilkan uang melalui blog yang telah mereka buat.

Apa saja yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang melalui blog 

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah isi artikel yang anda buat, Isinya tentu harus memenuhi kebutuhan masyarakat banyak. Begitu banyak blog yang akan bersaing dengan artikel yang akan anda buat. jadi anda harus jeli dalam menentukan tema,judul serta kata kunci ( Keyword ) bagi artikel blog anda, Tidak hanya sampai disitu " Tampilan blog anda harus rapi dan SEO agar blog anda bisa terbaca oleh mesin pencari dan sedap di pandang oleh para mata pengunjung yang sedang berkunjung ke dalam blog anda". Mungkin setelah membaca artikel ini anda akan mengira anda dapat menghasilkan uang begitu saja " Tidak " anda harus bekerja keras dan harus bersabar dalam menghadapi segala macam bentuk ujian didalam membangun sebuah blog, Karena anda akan menemui banyak kendala didalamnya.

Apa saja kendala dalam membuat sebuah blog

Kendala yang mungkin anda akan hadapi dalam membangun sebuah blog itu banyak sekali sob"!, Apabila anda belum pernah memulai ngeblog atau belum mengenal seperti apa blog itu maka admin sarankan agar anda memahami dulu seperti apa Cara kerja sebuah blog agar nanti anda dapat lebih mudah untuk memulai membangun sebuah blog yang berkualitas. Adapun kendala yang mungkin akan anda hadapi misalnya seperti :
  • Rasa bosan dan jenuh dalam menulis artikel
Rasa ini akan timbul di kepala anda disaat anda sudah merasa banyak menghasilkan artikel namun belum saja ada uang yang masuk ke dalam kantong anda hingga saat ini, Disinilah kesabaran anda akan di uji. bagaimana tidak" Blog anda telah menghasilkan banyak artikel namun tidak ada pengunjung yang datang berkunjung kedalam blog yang anda buat, Sekalipun ada iklan didalam blog kita tentu karena sepinya pengunjung yang datang mengunjungi rasanya percuma ada iklan yang terpampang di halaman utama blog kita. Namun admin sarankan anda jangan cepat menyerah, Teruslah berkreasi dengan ide-ide baru anda, Sebaiknya anda membaca artikel kami tentang Melawan rasa bosan dan jenuh dalam menulis artikel blog yang telah kami posting beberapa waktu yang lalu.
  • Blog sangat sepi pengunjung
 Sepinya pengunjung yang mengunjungi blog kita akan berpengaruh terhadap penghasilan yang ingin kita dapatkan melalui blog, Ini adalah kendala yang harus anda hadapi dalam blogging. Untuk mengatasi ini anda tentu harus tau bagaimana cara membuat trafik anda selalu meningkat hari demi hari. Anda harus sering-sering melakukan Blogwalking ke blog lain dan meninggalkan komentar sebagai cara agar blog kita mulai dikenal oleh orang lain, Dan anda harus ingat semakin berkualitas artikel yang anda tulis maka makin ramai juga pengunjung yang datang mengunjungi blog anda. Karena blog yang baik pasti berisikan artikel menarik dan diminati oleh para pengunjung. Anda kami sarankan untuk membaca : Tips agar blog selalu ramai dikunjungi pengunjung
  • Iklan tidak dapat muncul dalam Blog
Seperti mimpi semua Blogger, Mereka ingin agar iklan dapat tampil di dalam blog mereka. Ada banyak program periklanan yang dapat dimanfaatkan oleh para blogger dalam menghasilkan uang secara online melalui internet seperti : Google AdSense, Amazon, AdSensecamp, AdBrite dan lain sebagainya. namun yang paling banyak di incar adalah program periklanan oleh Google AdSense dikarenakan pendapatan yang didapatkan lebih besar daripada program periklanan yang lain.  Proses pendaftaranpun cukup mudah kalau kita mengerti aturan main dari Google AdSense itu sendiri, Koncinya hanya satu yaitu tidak melawan kebijakan layanan periklanan yang telah mereka buat. maka jika anda sudah memenuhi semua maka anda dapat berbahagia karena dalam waktu yang tidak begitu lama anda akan dapat menghasilkan uang di internet secara online. Anda kami sarankan untuk membaca : Panduan mendaftar Google AdSense dan Mengenal apa itu AdSense lebih dekat agar anda dapat menerapkannya pada blog anda.

Sebenarnya masih banyak lagi cara menghasilkan uang secara online melalui sebuah blog di internet dan kendala - kendala yang mungkin anda hadapai dalam mengembangkan blog anda agar menghasilkan puluhan hingga ratusan juta perbulannya, Namun kami akan terus menuliskannya untuk anda agar saya dan anda nantinya dapat sukses menjadi seorang Blogger sejati seperti yang kita semua harapkan. Sekian dulu artikel tentang Menghasilkan uang melalui blog di Blogger blogspot kali ini semoga dapat bermanfaat. " Wasalam "
Advertisement

1 comment:

  1. Jangan lupa mampir ya.....

    1. https://www.nanetaya.com (Blogging)
    2. https://shop.nanetaya.com (Online Shop)
    3. https://savelink.nanetaya.com (Save Link)

    ReplyDelete

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.