Aktivitas menyelam ( Diving ) di pulau Lombok

Advertisement
Image Source : indonesiatrip.co
    Kalau pada artikel sebelumnya kami menulis tentang Snorkeling di pulau Lombok, Kali ini kita akan mengupas tentang Aktivitas menyelam atau Diving di pulau Lombok.

 Apakah anda adalah seorang penyelam ? Sebagai seorang penyelam tentu yang anda cari adalah sesuatu yang lain dan di dalam dunia berbeda yaitu bawah laut, Ternyata selain menyenangkan dan memacu adrenalin ternyata ada banyak hal-hal yang tidak terbayangkan sebelumnya dapat kita temui di bawah laut Indonesia, Khususnya di beberapa kawasan tujuan menyelam yang ada di pulau Lombok. Di pulau Lombok sendiri ada banyak travel agent yang menyediakan jasa penyewaan hingga paket menyelam di beberapa lokasi strategis yang ada di pulau ini, Di setiap kawasan wisata anda akan dapat melihat beberapa counter travel yang khusus di bidang Diving ( Menyelam ), Dimana mereka akan menawarkan berbagai macam paket meyelam yang dapat anda pilih sesuai porsi dan tempat yang anda inginkan.

Beberapa layanan menyelam ini telah menyediakan sertifikat langsung bagi pemula maupun penyelam profesional, Anda akan dipandu menjelajahi alam bawah pulau Lombok dengan para penyelam yang sudah berpengalaman di bidangnya. Beberapa tempat yang menyediakan layanan paket untuk Diving ini antara lain dapat anda temukan di kawasan : Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air, Senggigi dan area Kuta Lombok di wilayah selatan pulau ini. Ada beberapa travel Agent penyedia service menyelam ini antara lain : Lombok Dive, Dive Zone, Bluemarlin Dive, Dream Divers dan masih banyak lagi penyedia layanan lainnya. Dan mereka memiliki cabang di beberapa kawasan di pulau Lombok.

Dimana lokasi menyelam terbaik di pulau Lombok ?

kalau masalah tempat terbaik untuk menyelam di pulau ini terdapat di beberapa titik strategis, Biasanya anda akan diarahkan menuju sekitar Gili Trawangan ( Pulau kecil di utara Lombok ), Kawasan Belongas ( area Sekotong ) atau Kuta Lombok yang berlokasi di wilayah selatan pulau Lombok. Memang pulau ini bukanlah tempat terbaik sebagai tempat menyelam di Indonesia, Masih banyak tempat yang lebih mempesona lagi di Indonesia misalnya seperti di Pulau Komodo atau Bunaken. Namun kalau anda ingin menjadi seorang penyelam profesional tentu tidak ada salahnya mencoba salah satu paket menyelam yang ditawarkan oleh para Travel menyelam yang ada di tempat ini. Biasanya mereka telah melengkapi program mereka dengan sertifikat langsung dari ( PADI ), Anda biasanya akan melakukan percobaan terlebih dahulu sebelum terjun langsung ke dalam laut. 

Mereka memiliki tempat masing-masing sebagai percobaan terlebih dahulu, baik berupa kolam sebagai tempat latihan atau pada pantai-pantai tertentu yang telah mereka persiapkan sebagai bahan uji coba sebelum terjun langsung ke kawasan menyelam yang sebenarnya di bawah laut. Apabila anda dirasa layak mengikuti program menyelam maka anda akan di ajak menuju lokasi menyelam yang tersebar di beberapa lokasi di pulau Lombok. " Setelah program anda selesai anda juga akan mendapatkan sertifikat resmi dari PADI setelah anda berpetualang di bawah laut.

Apa sja yang dapat ditemui di alam bawah laut Lombok ?

Kalau di kawasan Gili Trawangan biasanya anda akan menemukan segerombolan Penyu dengan ukuran besar dan beberapa jenis ikan yang akan memikat anda untuk tetap ingin menyelam. Mmmmm menarik juga kan..."! Para wisatawan asing alias bule-bule sangat senang mengikuti program wisata menyelam ini, Karena memang terdapat keindahan yang luar biasa di bawah sana yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Anda tertarik ..? Kalau anda tertarik sebaiknya sekarang anda harus menyiapkan kamere anti air biar bisa di abadikan ke dalam bentuk video atau gambar sebagai kenang-kenangan dalam mengunjungi pulau Lombok, Mulailah merencanakan liburan anda ke pulau Lombok mulai sekarang, Kesiapan dalam berlibur tentu akan memberikan kesan yang luar biasa bagi liburan anda nanti.

Artikel tentang Aktivitas menyelam atau Diving di pulau Lombok ini kami cukupkan sampai disini, Terima kasih telah tersesat dalam blog BLOGTERSUKSES ini. Kami tunggu kunjungan anda selanjutnya " Wasallam"
Advertisement

6 comments:

  1. http://www.warungmesum.me/2017/11/18/cerita-dewasa-ngentot-malam-pertama-dengan-istriku-yang-perawan/

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Selamat Datang Di www.7livebet.com Situs Betting Terbaik Dan Terpercaya
    Segera Daftarkan Diri Anda dan Dapatkan Juga Bonus/Hot Promo Hanya Di www.7LiveBet.com :

    * HOT PROMO NEW MEMBER

    * BONUS TURNOVER POKER 0.3%

    * BONUS CASHBACK SPORTBOOK 15%

    * PROMO UANG TUNAI 5JT

    * BONUS REFERRAL 5% SEUMUR HIDUP

    Bank Yang Kami Sediakan :

    BCA|MANDIRI|BNI|BRI

    Link Resmi : www.7LiveBet.com
    Link Alrternatif : www.7LiveBet.Asia

    UNTUK INFO LEBIH LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    PIN BBM : DC71D9A0
    LINE : 7LIVEBET
    WECHAT : 7LIVEBET
    WA : +6281271235854
    LAYANAN LIVECHAT 24 JAM RAMAH & BAIK ^^

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.