Tips dan trik agar blog selalu ramai dikunjungi pengunjung

Advertisement
Image Source : caraseobali.com
Pengunjung blog memang merupakan sesuatu yang tidak dapat dipandang remeh atau dilihat secara sebelah mata, karena begitu pentingnya pengunjung yang ramai bagi para pemilik blog seperti ane ini. Dengan trafik pengunjung blog yang selalu meningkat tentu blog kita akan selalu merangkak naik rattingnya di hasil pencarian di Google maupun search engine yang lain, Namun tidak semua blogger mampu membuat blog yang mereka buat selalu ramai dikunjungi pengunjung. Tentu ada beberapa faktor yang harus selalu diperhatikan oleh para Blogger agar blog mereka mampu bersaing untuk meningkatkan jumlah pengunjung mereka di internet, Bagi anda yang baru saja mencoba untuk membuat sebuah blo tentu begitu banyak pertanyaan yang ada di kepala anda saat ini. " Sama " Ane dulupun seperti itu, Browsing di internet untuk mendapatkan jawaban seputar pembuatan blog, Cara optimasi blog, Cara mendapatkan uang melalui AdSense dan lain-lain.

Namun apa yang akan kita kupas kali ini adalah bagaimana agar blog kita selalu ramai dikunjungi pengunjung, Terus terang ini adalah sesuatu yang sulit untuk dijabarkan. Karena kita harus selalu pandai dalam menulis dan memikirkan keyword yang tepat saat mulai membuat sebuah postingan blog. Nah... Admin akan berusaha untuk menjawab walaupun apa yang akan saya tuliskan disini tidaklah lengkap namun diharapkan dapat membantu para sobat blogger dalam meningkatkan jumlah pengunjung ke dalam blog mereka.

Langkah-langkah dalam membuat blog agar selalu ramai dikunjungi pengunjung sedikit tidak adalah sebagai berikut :

1. Konten blog harus unik dan menarik

Untuk menarik minat pengunjung dalam membaca setiap artikel yang kita tulis, Tentu isinya haruslah unik dan menarik. Seperti apa konten unik dan menarik itu ? " Konten unik dan menarik itu adalah konten yang mampu membuat pengunjung tertarik dengan keunikan yang terdapat dalam tulisan-tulisan kita" Keunikannya bisa saja pada judul postingan yang kita buat dimana judul yang kita buat tersebut menimbulkan tanda tanya dalam benak pengunjung yang akan membaca tulisan kita, Pengaturan kata-katanya selalu membuat penasaran dan keingin tauan pengunjung untuk terus membaca dan mencari tau seperti apa isinya. Dengan begitu mereka akan terus membaca tulisan kita sampai akhir

2. Blog tidak membosankan pembaca

Ada beberapa hal yang harus selalu kita perhatikan saat membangun sebuah blog, Agar blog yang kita bangun itu membuat betah para pembaca untuk selalu berada dalam blog yang sama. Artinya kita mengerti apa yang dibutuhkan oleh seorang pembaca, Anda harus jeli membaca kebutuhan mereka yang kemungkinan akan mereka pertanyakan saat mengunjungi blog sobat tersebut. Sebelum pertanyaan itu datang dalam kepala para pembaca, Anda sudah menyiapkan berbagai macam jawaban yang telah anda siapkan untuk menjawab semua ppertanyaan yang mungkin mereka ajukan.

3. Blog harus selalu terlihat rapi dan profesional

Ada begitu banyak template gratis yang SEO Friendly dan dapat sobat manfaatkan dengan mendownload template tersebut dan menerapkannya ke dalam blog yang sedang anda buat. Namun anda juga harus tetap memperhatikan struktur HTML dari template yang anda download, Jangan sampai melawan kebijakan penyedia layanan. Karena ada berbagai macam jenis template, Baik itu yang berbayar maupun yang gratisan. Anda harus selalu memperhatikan kebijakan dari setiap template yang anda download agar terhindar dari sesuatu yang tidak diinginkan

4. Sering melakukan Blog Walking

Ya... saran saya sebaiknya jangan pelit untuk mengunjungi dan berkomentar pada blog orang lain, Karena interaksi yang terjadi akan sangat mempengaruhi perkembangan sebuah bog. Dengan rajin mengunjungi blog orang lain, Otomatis orang lain juga akan senang mengunjungi blog sobat. Ini juga sangat mempengaruhi jumlah pengunjung blog kita nantinya.

Mungkin segitu dulu tulisan kami kali ini tentang Tips dan trik agar blog selalu ramai dikunjungi pengunjung, Semoga apa yang kami share kali ini dapat bermanfaat dan tentunya dapat membuat blog anda lebih ramai lagi dikunjungi oleh para pengunjung. Smpai bertemu lagi pada artikel kami berikutnya.
Advertisement

3 comments:

  1. Makasih infonya kak..oya kunjungi juga blog saya biar rame wkwkwkkw

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.