Tips agar suami betah berada di rumah

Advertisement
Image Source : intanintani.blogspot.com
Tips agar suami betah berada di rumah adalah judul artikel yang admin akan tuliskan pada kesempatan kali ini, Dimana pada artikel sebelumnya admin menulis untuk para blogger yang ingin memasang widget pengunjung online pada sebuah blog atau website. Namun yang namanya blog campur sari "ya udah semua materi di gabung aja jadi satu" Maklum blog ini nggak bisa diterima bergabung dalam AdSense jadi bawaannya sesnsi mulu gan, Saking sensinya ane menulis tentang kekecewaan hati terhadap penolakan yang terus saja ane alami akirnya ane juga menulis tentang : Lama di approve AdSense bikin nafsu ngeblog jadi hilang. Namun apa salahnya berbagi sesuatu yang bersifat positive, Bener nggak bro..."! Ok deh kita langsung aja ke bahasan materi kita kali ini, Sebaiknya ini dibaca oleh para istri yang sering di tinggalkan oleh suami mereka dengan berbagai macam alasan. " Kayak abang toyib gitu atuh Ibu " dan bagi para suami nyimak aja dech.

Bagaimana cara membuat suami agar betah berada di rumah ?

Itu adalah pertanyaan yang sering sekali dipertanyakan oleh para istri yang sering ditinggalkan suaminya, Alasan suami juga macam-macam. Ada yang sedang ada tugas di luar kota, Ada yang bilang lembur di kantor, Banyak kerjaan, dan lain sebagainya. Kalau satu atau dua kali sih wajar, Namun gimana kalau alasan serupa diulang-ulang beberapa kali. Anda pasti curiga khan...? Ayo gimana. Tenang Bu... Disini kita akan bahas bagaimana nich caranya biar suami betah berada di rumah dan nggak banyak alasan lagi kalau sedang berada di rumah. "Lho admin sendiri emang betah ya dirumah ?" iya saya betah buk karena beberapa alasan di bawah ini :

1. Istri tidak memperlihatkan rasa curiga yang berlebihan

Seorang laki-laki kalau dicurigai terus jadi nggak nyaman Buk,... Terutama tuduhan2 yang ibu tuduhkan kepada suami ibu itu tidak benar. Maka saking susahnya menjelaskan bahwa itu tidak benar kepada ibu akhirnya apa yang dituduhkan itu akan bener-bener dia lakuin lho buk,,,Bener karena suami itu nggak seneng di tuduh tanpa alasan.

2. Istri tidak membanding-bandingkan suami dengan orang lain

Lha gimana ndak kesel buk, Ibu lagi ngomong berdua terus ibu sedang nyanjung orang lain. Apalagi dia itu seorang laki-laki buk...Wah itu bisa jadi gawat buk. Biasanya suami ibu itu sangat tidak senang laki-laki lain itu terlihat lebih baik di mata anda, Ini rahasia laki-laki buk...Jangan ngomong2 ya..he..he...he.. Kalaupun kenyataannya suami ibu lebih jelek dari orang lain, Katakan aja kalau dia yang terbaik dari semua laki-laki di dunia ini

3. Rasa bangga yang sangat tinggi terhadap suami

Ibu sebagai seorang istri harus menunjukkan rasa kebanggaan ibu terhadap suami, Dijamin buk..kalau suami ibu selalu elu-elukan kepada tetangga atau keluarga dari pihak ibu sendiri atau dari pihak suami maka secara tidak langsung rasa sayang suami ibu akan bertambah besar dan pastinya akan membuat suami merasa betah berada di rumah terus. Anda tidak senang di tinggal terus kan..?

4. Pinter memasak untuk suami dan anak-anak

Ini dia buk bumbu paling ampuh biar suami betah dirumah, Bayangkan saja ketika suami anda sedang menyantap hidangan yang sedang anda masak kemudian sang suami menyantap makanan dengan begitu lezatnya Mmmm pasti dah suami ibu seneng makan di rumah dan males buat cari makan di luar. Gimana mau betah buk kalau ibu masaknya cuma mie instan di tambah pake telor ceplok terus tiap hari, Yaa terus terang suami tidak betah buk. makanya kalau ada kesempatan ibu belajar sama temen-temen yang pinter masaknya, Terus waktu suami tiba2 anda berikan makan dengan rasa masakan yang enak maka suami ibu akan menatap anda dengan penuh kasih sayang. Percaya nggak percaya buk..buktikan aja dulu baru komen lagi ke blog ini.

5. Perhatian yang tulus dan ikhlas

Perhatian yang ibu berikan akan membuat suami ibu nanti luluh buk..." Percaya deh ini manjur kok". Waktu suami berangkat kerja Ibu sudah siapkan sepatu yang sudah di semir lengkap dengan kaos kakinya, Kalau suami Ibu doyan kopi sebaiknya waktu bangun pagi kopi sudah berada di meja sebelah tempat tidur suami, Lengkap dengan sarapan di meja makan, Menyiapkan baju, Dasi, Tas kerja dan lain2 yang mungkin dibutuhkan. Buat dia seolah menjadi raja buk di rumah sendiri, Apapun itu bentuknya. Mungkin menyiapkan air hangat untuk mandi bila diperlukan, Dijamin buk... dia tidak akan sanggup jauh dari anda. Kalau sampai terjadi perceraian saya yakin suami ibu akan jadi kurus kering mikirin ibu. " Percaya deh Buk "

6. Selalu terlihat cantik dan menggairahkan di hadapan suami

Saat suami berada di rumah selalulah memperhatikan penampilan Ibu biar suami jadi betah di rumah, Karena banyak istri jaman sekarang udah merasa memiliki suami eeehhh malah tidak memperhatikan penampilan sendiri. "Gimana suami betah buk berada di rumah"!. Anda harus selalu wangi, bersih, Bila perlu pakai pakaian yang bikin dia gimana....gitu Buk, Toh ini kan di rumah sendiri. Terus yang lait kan cuma suami jadi nggak apa2 buk. Yang penting jangan keluar ke jalanan aja, Justru harga diri anda dan suami jadi hilang deh..he...he..he... Kalau anda jerawatan sebaiknya baca juga artikel kami sebelumnya tentang : Tips ampuh menghilangkan jerawat secara alami, Biar anda terlihat cantik terus buk..dan suami jadi betah deh berada di rumah

Itu aja buk sedikit tips dari admin, kalau memang benar-benar ibu amalkan " lihat sendiri perubahan suami kepada anda ". Jadi tambah sayang, Cinta dan tidak mau kemana-mana buk, Rasanya berada di rumah udah cukup. Kalaupun suami masih keluyuran juga ibu komen aja di dalam artikel ini nanti kita pelajari sama-sama ya,,,,....." Gimana cara mengatasi maslah yang sedang ibu hadapi. Waaahhh admin kayak jadi pskiater handal aja xi..xi...xi " Lagi promosi buk" siapan tau bisa jadi pskiater professional nantinya.

Nah...sekarang ibu coba terapkan dulu siapa tau bisa merubah sikap suami ibu yang sering jarang pulang dan keluyuran terus kesana kemari, Ibu buktikan kepada suami ibu bahwa ibu adalah istri terbaik dan secara tidak langsung kalau ibu menjalankan beberapa tips di atas suami tidak akan melihat kelebihan wanita lain selain ibu " Percaya dong buk". kalau gitu admin pamit dulu semoga beberapa tips di atas dapat bermanfaat bagi para istri yang sering di tinggal oleh suaminya. Artikel tentang Tips agar suami betah berada di rumah kami akhiri sampai disini, Dan terima kasih atas kunjungannya. " Wasalam "
Advertisement

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.