Jokowi dan Prabowo bergabung, Bagaimana menurut anda ?

Advertisement
Image Source : harianjambi.com
Masalah Pemilihan Presiden di Indonesia saat ini memang lagi ramai-ramainya dibicarakan publik, Khususnya di indonesia. Masing masing kandidat memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, Ada yang suka dengan calon yang ini dan ada juga suka calon yang itu. Tayangan berita di Televisi setiap hari berisi tentang berita tentang kampanye kedua kubu calon presiden, Di Indonesia sendiri pemilihan presiden secara langsung ini merupakan yang ketiga kalinya terjadi di Indonesia sendiri. Memilih satu di antara dua itu sudah biasa, Namun bagaimana menurut anda kalau kedua calon kita bergabung menjadi satu ? Anda pasti bingung bukan !"

Bayangkan saja dengan bergabungnya kedua kubu ini, Mungkin Indonesia akan menjadi sebuah negara yang kuat dan pertumbuhan pembangunan yang luar biasa. Dengan basic pendidikan yang berbeda tentu kolaborasi ini akan menarik, Rakyat Indonesia memang membutuhkan pemimpin dengan latar belakang dari kedua calon ini yang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kalau kita perhatikan media juga kadang memilih salah satu bakal calon yang lebih ditonjolkan, Namun bayangkan kalau media berusaha mempersatukan kedua calon ini. Tentu sesuatu yang indah akan terjadi di Negara Indonesia ini, Bayangkan berapa waktu yang dihabiskan, berapa biaya yang dikeluarkan, Berapa otak yang berfikir. 

Seperti yang kita ketahui sama-sama bahwa kedua kubu ini sama-sama kuat, Namun kalau disatukan menjadi satu betapa sempurnanya penggabungan itu. Kedamaian adalah idaman seluruh manusia di dunia, Namun sesuatu akan menjadi berubah ketika ada sebuah pilihan. Pak Prabowo dengan latar belakang Militer sedangkan Pak Jokowi sendiri sudah lama merintis di bidang pemerintahan sejak menjabat menjadi Walikota di Solo, Gubernur Jakarta hingga Calon Presiden saat ini. Sebagian partai mendukung Pak Prabowo dan Hatarajasa sebagian lagi mendukung Pak Jokowi dan Yusuf kala, namun pernahkah terpikir dalam benak kita untuk menyatukan mereka. Tentu bagi seseorang yang memiliki kepentingan tertentu tidak akan berfikir ke arah itu demi sebuah ambisi, Namun bila kita mendambakan sesuatu yang luar biasa tentu dengan menggabungkan kedua kubu tersebut akan menjadi sesuatu yang baru di Indonesia dan di dunia.

Namun kalau dipikir-pikir memang sulit tanpa adanya kesatuan hati dan tekat dari seluruh element pemerintah dan seluruh lapisan masyarakyat itu sendiri, Sudah jelas itu hanya untuk kepentingan segelintir orang. Bayangkan aabila Tukang sayur, Tukang becak, Para pekerja swasta, Para kuli bangunan, Para wartawan, media televisi maupun media cetak, Polisi, TNI, Bupati, Gubernur, Pegawai Negeri, Nelayan, Para Mentri, Buruh, Para pemuka agama yang ada di Indonesia baik itu Islam, Kristen protestan maupun Katolik , Budha, Hindu, Yang duduk di korsi DPR dan lainnya semua bersuara satu yaitu : " Kedua kubu bersatu menjadi satu ". Kalau sudah seperti itu apa yang ada di benak anda sekarang ?

Itulah yang ada dalam otak penulis yang bodoh ini, namun kami tetap berharap tulisan ini dapat menjadi pertimbangan banyak orang dalam menentukan sebuah pilihan baru dimana tidak akan ada pihak yang menang dan yang kalah. Dan yang ada hanya kemenangan, Kedamaian, Ketentraman, Keindahan dan kekuatan yang luar biasa. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat untuk menjadikan Indonesia menjadi lebih baik lagi
Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.