lama di approve adsense bikin nafsu ngeblog hilang

Advertisement
Image Source : Blogercungkring.blogspot.com
Lama di approve AdSense bikin nafsu ngeblog hilang" Itulah yang terjadi dan aku rasakan sekarang, Bagaimana tidak blog yang sudah aku tulis sampai saat ini berjumlah 42 artikel terasa sia-sia. Udah buat macam-macam artikel tentang Wisata, Kesehatan, Kehidupan dan lainnya ternyata tidak juga mendapatkan hasil apa-apa. Sesulit apa sih sebenarnya mendaftar AdSense itu ? Saya sendiri kesal udah berbagai macam acara aku lakukan untuk dapat diterima dengan harapan dapat menampilkan iklan yang dalam blog ini. Yang menyedihkan lagi ternyata aku udah seneng dalam 4 hari saja, Karena pernah coba mendatar AdSense melalui akun youtube dan menerima balasan langsung dari AdSense dengan kata-kata ucapan selamat. Namun apa yang terjadi tidak ada satupun iklan dapat tampil dalam blog ini.

Anehnya selama 4 hari aku tidak memperhatikan kejanggalan yang terjadi, Saat aku ngeblog iklan yang aku pasang ternyata muncul sob"! Tapi karena rasa penasaran aku coma membuka situs blog ini pada komputer lain ternyata hanya halaman kosong yang terlihat pada penempatan iklan dalam blog ini. Apa sebenarnya yang terjadi, Aku terus bertanya pada teman2 blogger yang sudah senior namun tidak kunjung mendapatkan jawaban yang memuaskan. Akhirnya aku bertanya pada forum AdSense dimana kita bisa memilih ke forum mana kita akan diarahkan, Dan aku memilih forum umum untuk AdSense " Maksudnya biar mendapat jawaban dari para senior AdSense yang ada di seluruh dunia. Akupun menerima jawaban dari pertanyaan tentang permasalahan yang sedang aku hadapi. Ok berikut pertanyaan yang aku ajukan dalam forum AdSense :

Aku : Bagaimana sih cara mengetahui pendapatan iklan kita yang sebenarnya dalam satu hari ?

Itu pertanyaan sewaktu aku mengira bahwa iklan sudah mulai tampil dalam blog ini, Karena dalam laptopku sendiri memang iklan muncul secara normal. Namun kenyataannya sewaktu dibuka pada komputer lain, Aku hanya melihat halaman kosong saja. Mungkin AdSense mengharuskan kita untuk membuat domain resmi sendiri tanpa penggunaan Blogspot sebagai subdomain bawaan dari Google, Aku sendiri bingung apa yang harus aku lakukan. Sampai dengan saat ini aku sudah mempelajari tentang adsense kurang lebih 6 tahun lamanya, Dan belum bisa menghasilkan uang sepeserpun dari internet. Justru uang yang aku habiskan kalau dikira-kira sudah mencapai jutaan rupiah untuk cita-cita sebagai blogger handal. Entah itu untuk biaya ke warnetlah, membeli laptop lah, dan pengorbanan lain yang telah aku lakukan untuk dapat menghasilkan uang melalui internet. Dan berikut adalah jawaban dari pertanyaan yang telah aku ajukan dalam forum umum AdSense :

Forum AdSense : 



Yang mungkin sedikit tidak artinya adalah bahwa blog yang saya buat umurnya masih baru, Dan tidak seorang publisherpun tau pendapatan mereka secara pasti dalam satu hari, Semua ditetapkan oleh pihak AdSense itu sendiri. Katanya aku tidak boleh membuat topik yang terlalu banyak, Padahal keseriusankku dalam membuat artikel akan membuat blog ini menjadi kaya dan akan terus menulis sampai laptop ini rusak sendiri dan akan membeli yang baru lagi. Namun lama di approve adsense bikin nafsu ngeblog hilang dalam sekejap, Padahal aku telah menulis tentang AdSense sudah banyak sekali. dan beberapa kali aku menulis tentang apa yang yang harus dilakukan oleh seorang publisher adsense agar tidak bosan dan jenuh dalam menulis artikel blog.

Kalau teman-teman bisa bantu, Sobat dapat mengisi komentar dalam artikel ini. Karena selain saya pribadi terbantu tentu orang yang memiliki permasalahan yang sama seperti ini akan mendapatkan jawaban yang mungkin mereka sedang mencari jawabannya. Itulah kekecewaan terhadap AdSense yang aku rasakan hari ini dan aku bagikan kepada semua teman-teman blogger semua. Apa yang harus aku lakukan agar diterima Google AdSense.

Bagaimana cara menulis artikel yang baik dan benar ?

Itu adalah judul artikel yang aku tuliskan sebelumnya, Bahkan yang lucunya bahwa saya seolah tau jawaban yang sebenarnya untuk pertanyaan tersebut. Tetepi ternyata aku salah besar, Ternyata apa yang aku tuliskan sebelumnya salah " Buktinya sampai sekarang blog ini belum dapat bergabung dalam program periklanan dari Google AdSense.Sobat dapat membaca artikel tentang ini dalam artikel saya sebelumnya tentang Bingung mencari bahan untuk meunlis artikel di Blog 

Bukan hanya itu aku juga menulis tentang :


Dan masih banyak lagi yang lain dimana semua artikel yang saya buat tidak dapat saya yakini kebenarannya, Karena saat menulis aku yakin banget blog ini akan diterima AdSense. Sekian dulu deh artikel bingung kali ini tentang : Lama di approve adsense bikin nafsu ngeblog hilang
Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.