Tempat memancing ( Fishing ) terbaik di pulau Lombok

Advertisement
Image Source : mimpimanis.com
Hallo sobat blogger kali ini admin akan menulis tentang Tempat memancing ( Fishing ) terbaik di pulau Lombok, Pada artikel sebelumnya admin juga telah menulis tentang aktivitas Snorkeling dan Diving ( Menyelam ) di pulau Lombok. "Nah...untuk kesempatan kali ini kita akan memancing ni sob..." Ada banyak tempat untuk menyalurkan hobby memancing anda di pulau ini, Dimana saja tempat-tempat yang bagus untuk memancing di pulau Lombok itu ? Kalau anda ingin memancing di pulau ini berikut beberapa tempat yang mungkin layak dikunjungi sebagai tujuan memancing. Diantaranya : Danau segara anak yang ada di Gunung Rinjani, Ketiga Gili ( Trawangan, Meno dan Air ), Gili Nanggu, Senggigi, Tanjung Luar dan kawasan Selatan pulau Lombok ( Area pantai Kuta ).

Dimana lokasi memancing terbaik di pulau Lombok ?

Namun kita akan membahas satu tempat saja kali ini, Biar tidak kepanjangan nanti nulisnya. Admin hanya akan menuliskan tempat terbaik untuk aktivitas memancing di pulau ini, Tempat yang paling sering di kunjungi dan paling populer sebagai tempat memancing di pulau Lombok adalah kawasan selatan pulau Lombok. Jangan heran apabila anda akan melihat beberapa tamu jepang datang membawa alat memancing lengkap hingga ke tempat ini hanya untuk memancing, Namun jangan curiga dulu sob.." Mereka tidak mengambil ikan-ikan kita kok" Mereka sengaja datang untuk menyalurkan Hobby saja di kawasan selatan pulau ini. Kawasan selatan pulau Lombok memang dipercaya memiliki ikan dengan kualitas yang berbeda dibandingkan dengan tempat-tempat lainnya di pulau ini, Kalau sobat tidak percaya silahkan tanyakan kepada penduduk lokal tentang kualitas ikan terbaik di pulau Lombok dalam segi rasa. " Ane yakin mereka akan menjawab kawasan selatan pulau Lombok"

Konon menurut isu yang berkembang bahwa rasa ikan di tempat ini lebih lezat dikarenakan ada banyak kandungan emas yang terdapat pada pegunungan yang mengitari beberapa pantai di kawasan selatan pulau ini. Namun ternyata isu ada benarnya juga, Karena tambang emas liarpun bermunculan di tempat ini. Bahkan sempat ada yang menjadi korban jiwa akibat tambang liar ini Sob..". Namun pihak pemerintah juga tidak tinggal diam sob, Pihak pemerintah terkait juga sering bersosialisasi dengan masyarakat setempat agar segera menghentikan tambang liar tersebut. Yaa tapi susah juga" ! Mungkin mereka ingin hidup enak juga sob.." Jadi tidak bisa disalahkan juga". tapi kalau sudah ada korban khan kasian juga tuch..He...He... Kok jadi lari ke masalah pertambangan nih lama-lama, kalau gitu kita bahas mancing lagi dech...

Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk aktivitas memancing di wilayah Kuta Lombok ?

Admin rasa biayanya terjangkau sob.." Kalau sobat suka dengan memancing ala profesional yang dilengkapi dengan alat-alat memancing kualitas terbaik untuk penangkapan ikan-ikan besar seperti ikan Mahi-mahi, Tenggiri, ikan Langoan, Barakuda dan lain-lain. biasanya biaya berkisar antara satu jutaan hingga tiga jutaan tergantung lokasi dan fasilitas yang anda gunakan serta jalur memancing anda. Ada juga paket yang sudah termasuk biaya penginapan, Makan dan lain-lainnya, Ada beberapa macam jenis rapala ( Umpan Palsu terbaik ) yang akan membuat sobat ketagihan dech dalam memancing. Apalagi kalau ukuran tangkapan bisa mencapai berat 50 Kg. Pasti dech senengnya luar biasa, Tpi kalau sobat berminat untuk melakukan aktivitas memancing biasa di perairan dangkal di mana jenis ikan yang akan sobat tangkap berupa Ikan Kerapu atau Kakap merah dan jenis ikan lainnya, Tarif yang sobat harus keluarkan nggak begitu mahal kok. Berkisar lima ratus sampai tujuh ratus ribuan, Dan itu sudah termasuk Life jacket, Joran dan umpan berupa udang yang di potong-potong kecil menjadi beberapa bagian dan tentunya perahu kecil juga bermuatan 3 sampai 5 orang.

Nah gimana anda tertarik tidak untuk memancing di kawasan ini ? Kalau anda tertarik sobat dapat mengunjungi beberapa kawasan yang telah admin sebutkan di atas, Anda dapat bertanya pada penduduk setempat dimana harus membeli paket memancing yang ada di masing-masing kawasan tersebut. Kalau di kawasan Kuta Lombok sendiri ada beberapa lokasi yang kami rekomendasikan untuk anda yaitu anda dapat menanyakannya langsung kepada salah satu pemilik Homestay di kawasan ini, Nama Homestay itu Mimpi Manis. Karena pemilik Homestay tersebut menyediakan paket memancing untuk kalangan Profesional Fishing, Sobat dapat mengunjungi situs mereka di www.mimpimanis.com.  Atau menghubungi Pak Adek ( Di pulau Bali ) yang biasanya membawa tamu memancing ke kawasan ini dalam jumlah banyak, Sobat dapat mengunjungi situsnya langsung di : www.adhek.net mereka menyediakan paket memancing di kawasan selatan pulau Lombok. Kalau bagi yang minat memancing ala lokal, Sobat dapat mengunjungi Warung Hesty di Jl. Raya Pantai Kuta.

Semoga artikel kami tentang Tempat memancing ( Fishing ) terbaik di pulau Lombok ini dapat menjawab pertanyaan para pengunjung yang memang sedang mencari lokasi sebagai tempat untuk menyalurkan hobby memancing yang ada di pulau Lombok, Ikuti terus artikel terbaru kami dengan berlangganan artikel secara gratis melalui e-mail yang ada pada sidebar Blogtersukses ini. " Terima kasih sudah tersesat disini" He...he...he... dan sampai bertemu lagi pada artikel kami berikutnya.
Advertisement

10 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. Selamat Datang Di www.7livebet.com Situs Betting Terbaik Dan Terpercaya
    Segera Daftarkan Diri Anda dan Dapatkan Juga Bonus/Hot Promo Hanya Di www.7LiveBet.com :

    * HOT PROMO NEW MEMBER

    * BONUS TURNOVER POKER 0.3%

    * BONUS CASHBACK SPORTBOOK 15%

    * PROMO UANG TUNAI 5JT

    * BONUS REFERRAL 5% SEUMUR HIDUP

    Bank Yang Kami Sediakan :

    BCA|MANDIRI|BNI|BRI

    Link Resmi : www.7LiveBet.com
    Link Alrternatif : www.7LiveBet.Asia

    UNTUK INFO LEBIH LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    PIN BBM : DC71D9A0
    LINE : 7LIVEBET
    WECHAT : 7LIVEBET
    WA : +6281271235854
    LAYANAN LIVECHAT 24 JAM RAMAH & BAIK ^^

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. terimakasih kak informasinya menarik,, jangan lupa juga kunjungi balik website resmi kami http://bit.ly/2PQsuvl

    ReplyDelete
  10. Thanks infonya jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2LQOByC

    ReplyDelete

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.