Contoh blog yang di approve atau diterima Google Adsense

Advertisement
Pernahkah anda mendengar tentang Google Adsense..? Tentu bagi sobat yang suka dengan dunia blogging nama ini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Yaitu sebuah layanan milik Google yang dikhususkan bagi para penayang iklan baik berupa Blog gratisan seperti punya saya ini ataupun yang berbayar. Dan bagi para peyedia iklan ada program khusus juga buat mereka yang di kenal dengan nama Adword. Namun kali ini kita akan membahas tentang Adsense, Dimana layanan ini sangat diincar oleh para penulis blog yang ingin mendapatkan uang melalui internet. Sudah banyak publisher yang sukses dalam usaha mereka dengan memasang iklan dalam situs mereka baik berupa situs geratisan dengan menggunakan layanan Blogspot seperti blog ini maupun yang berbayar.

Seperti apa contoh Blog yang diterima oleh Adsense ...?

Ada begitu banyak contoh blog yang sudah diterima oleh GA ( Google Adsense ), Bagi yang baru diterima biasanya akan mendapat penghasilan dari blog mereka dalam jumlah yang tidak banyak namun apabila artikel yang ditulisnya semakin baik maka pengunjungpun dengan sendirinya akan mengikuti artikel artikel bermutu tersebut. Namun bagi yang menyukai system copy paste dari blog orang laen dan tidak mau capek mikir, Maka sayapun yakin blog mereka tidak akan berumur panjang. Anda dapat melihat tanda lingkaran kecil pada ujung kanan sebelah atas sebuah iklan pada sebuah blog yang ketika anda mengarahkan mouse ke lingkaran tersebut akan muncul tulisan " Ads By Google " . Nah..Artinya blog tersebut sudah dapat mengambil hati dari Mbah Google. 

Apa saja yang harus saya lakukan agar dapat diterima Google Adsense...?

Itukah pertanyaan yang ingin sobat tanyakan ? Untuk menjawab pertanyaan tersebut tentu anda harus bertanya pada diri sendiri dulu, Misalnya :  Sudahkah saya  mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pihak Google , Sudahkah saya menulis artikel yang berkualitas baik, Ramaikah pengunjung yang melihat blog saya, Apakah pengunjung betah berada dalam blog saya, Apakah dibutuhkan oleh orang banyak artikel yang saya telah tulis, Dan masih banyak lagi pertanyaan tentang hal hal tadi oleh para penulis blog yang ingin mendapatkan uang dari internet. Namun sejauh manakah kita telah menjalankan sesuatu yang seharusnya kita persembahkan dalam blog kita yang akan dikunjungi oleh orang lain, Tentu kita harus membuat blog yang dibutuhkan dan disukai oleh orang lain. diibaratkan seorang cewek kalau tidak mempercantik diri, Bagaimana seorang laki-laki bisa suka kepada kita.

Seperti apa blog yang baik itu ..?

Blog yang baik tentu saja akan berisi tentang sesuatu yang paling dibutuhkan oleh orang banyak, Misalnya anda akan membuat Blog tentang wisata tentu isinya segala sesuatu yang menyangkut pariwisata. Adapun isinya pastinya berupa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, tentang hotel, Tentang pantai, Rekreasi dan lain lain.. Iya kan..!" Kalau bikin blog tentang kesehatan ya isinya tentang obat-obatan, Olahraga dan lainnya. Ok ini dari satu sisi lho... masih banyak hal lain yang harus selalu diperhatikan dalam membuat atau membangun sebuah Blog yang berkualitas baik dan tentunya akan di approve Google nantinya. Insyaallah"

Tampilan Blog haruslah rapi dan Cantik

Kalau dari tampilan saja blog sudah jelek dan kacau, Gimana orang bisa betah berlama lama walaupun isinya mungkin sangat baik dan dibutuhkan orang, Begitu pula blog dengan tampilan yang menarik dan cantik namun isi yang terkandung didalamnya tidaklah bermutu maka jangan bermimpi untuk bisa diterima. Dan tentu impian anda untuk memasang iklan dari Google ke dalam blog sobat hanyalah mimpi belaka sedangkan anda sudah menulis artikel yang cukup banyak namun semuanya hanya sia sia saja, banyak para penulis balog kecewa dan bahkan stress menghadapi masalah ini

Berapa penghasilan yang bisa saya dapat terima dari Adsense...?

Inilah pertanyaan yang tidak perlu anda tanyakan saat Blog belum anda buat dan diterima Adsense, Kenapa..? Karena ketika anda hanya berpatokan pada jumlah uang yang akan anda terima maka Blog yang akan anda buat tidak akan pernah jadi-jadi. Hilangkan pertanyaan itu dari kepala anda, Yang harus sobat lakukan adalah berfikir tentang hal lain yaitu : Bagaimana membuat artikel yang baik, Bagaimana membuat pengunjung ramai, Bagaimana tampilan Blog menjadi menarik tanpa melawan kebijakan yang harus dipatuhi oleh para Blogger, Teruslah menulis artikel tanpa bosan dengan selalu membuat sesuatu yang menarik dalam tulisan sobat.

Kapan saya dapat mulai mendaftar di Google Adsense..?

Sedikit bersabar dan tidak terburu buru tentu akan sangat baik buat anda, Karena saking inginnya segera menjadi bagian dari Adsense anda lupa kalau segalanya haruslah dilakukan secara hati hati dan terarah. Sejak pertama membuat blog anda harus selalu memperhatikan segala sesuatunya terlebih dahulu, Anda harus sering bertanya tentang apa penyebab blog tidak dapat di terima GA. Intinya tetap menulis artikel bermanfaat dan memperhatikan setiap detailnya baik itu tulisan yang anda buat. Jangan menulis sesuatu yang dapat melawan kebijakan yang telah ditetapkan oleh Adsense.

Apa saja hal-hal yang melanggar kebijakan Adsense....?

Menulis artikel yang terdapat kata-kata yang tidak layak diucapkan misalnya saja tentang situs dewasa, Tentang perjudian, Dan masih banyak lagi " Ingat itu baru dalam segi isi tulisan " Belum lagi masalah template yang harus sobat perhatikan juga. Template haruslah dapat di parse ( Artinya penulisan HTML template tidak error, Harus menulis artikel paling tidak sehari itu satu artikel agar sobat terlihat serius sebagai seorang Blogger dan masih banyak lagi yang lainnya. Mungkin cukup sekian dulu untuk pertemuan kali ini, kita akan bahas lagi pada artikel berikutnya. Semoga bermanfaat...!
Advertisement

8 comments:

  1. Iya sama-sama, Semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  2. ditunggu kunjungan baliknya ya mas...
    http://www.tentangranto.ml/

    ReplyDelete
  3. keren banget..mas tolong liat blog saya..kira2 apa saja yang perlu di perbaiki?blog saya bertema problematika kehidupan...apa bisa masuk kategori penerimaan GA?trims

    ReplyDelete
  4. menggunakan tool bar publisher yg ada di chrome, mmg ada kenampakan kotak hijau, apakah itu contoh sekilas iklan yg akan tampil. masih di review 2 ini Om, trims banyak atensinya

    ReplyDelete
  5. ijin gan


    https://werygading17.blogspot.co.id/2018/04/7-info-yang-jarang-diketahui-masyarakat.html?m=1

    ReplyDelete
  6. sukses terus ya kak, salam blog walking http://fadlysoft.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. blog saya di terima adsense padahal baru beberapa post... mungkin karena original dan apa adanya ya.... dan sudah ada beberapa kunjungan... seinget saya waktu saya adsense ada kisaran belasan ribu kunjungan keseluruhan post. earlykha.blogspot.com

    ReplyDelete

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.