Ciri ciri pasangan munafik

Advertisement

Bagaimana cara mengetahui ciri ciri pasangan munafik tentu tidaklah sulit, mengingat bahwa ciri ciri ini telah sering kita dengar. Munafik adalah sifat yang sangat di benci oleh semua orang di dunia ini, kalau kita kembalikan kepada urusan agama maka munafik itu ada di lapisan neraka terbawah yaitu lapisan ketujuh yang biasa dikenal dengan neraka saqar.

Orang munafik itu selalu berdusta dan ingar dalam setiap peekataannya dan janji janji yang keluar dari mulutnya, Bagi anda yang ingin tahu apakah pasangan anda merupakan orang munafik atau bukan tentu anda harus menyikapi segala sesuatu dengan secara lebih dewasa dan bijak. Karena tidak semua yang terlihat juiur itu jujur dan segala yang terlihat bohong itu juga merupakan suatu kebohongan.

Bagaimana membedakan orang itu munafik atau bukan ?

Ini adalah pertanyaan yang sulit mengingat mata kita bisa saja salah melihat, telinga kita salah mendengar, Jadi seperti yang admin katakan sebelumnya bahwa kita haruslah menyikapinya secara lebih dewasa dan bijaksana. Oleh karena itu butuh proses panjang dan pembuktian yang akurat ketika kita hendak menetapkan seseorang telah termasuk kedalam golongan munafik ataukah bukan, Apalagi pasangan atau kekasih kita yang hendak kita jadikan pasangan hidup hingga kematian menjemput. Tentu haruslah lebih cermat dalam memilih pasangan hidup tersebut agar tidak membawa derita berkepanjangan bagi hidup kita kedepannya.

Adapun cara mengetahui apakah pasangan kita sering berbohong atau ingkar kepada kita adalah dengan cara mempelajari setiap gerak geriknya, Setiap ia berjanji apakah ia sering menfingkari janjinya, Apakah ia sering mengatakan yang berbeda dengan kenyataan yang sebenarnya. Karena munafik itu selalu berkata lain dengan isi hati yang ada.

Namun anda tentu harus yakin seyakin yakinnya agar tidak menyesal dengan keputusan anda yang salah, Bersabarlah hingga sembilan kali kebohongan dan sembilan kali keingkaran ketika berjanji dengan tidak menghilangkan alasan alasan yang dapat diterima dan disaksikan atau didengar oleh telinga sendiri. Jangan juga menetapkan sesuatu yang anda dengar dari mulut orang lain atau mata orang lain, ketika anda sudah yakin maka ane rasa anda perlu untuk membuat pernytaan yang seharusnya anda nyatakan.

Karena sebenarnya laki laki dan perempuan itu sangat senang untuk saling membohongi, karena kalau jujur jujuran tentu akan sangat sulit untuk mendapatkan pacar atau kekasih. Wanita itu pada dasarnya senang dibohongi dan laki laki itu sangat senang membohongi. Jaman sekarang kalau kita jujur kepada pacar kita maka tentu kita akan ditinggalkan, mereka tidak senang mendengar kekurangan yang ingin mereka dengar dan lihat dari diri kita adalah kelebihan dan kebaikan dari diri kita saja bukan...?

Namun sekali anda jujur dan apa adanya namun pasangan anda menerima maka dialah yang akan membawa kebahagiaan sejati bagi kehidupan anda kedepannya, Wallahua'alam semoga beemanfaat

Advertisement

5 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Selamat Datang Di www.7livebet.com Situs Betting Terbaik Dan Terpercaya
    Segera Daftarkan Diri Anda dan Dapatkan Juga Bonus/Hot Promo Hanya Di www.7LiveBet.com :

    * HOT PROMO NEW MEMBER

    * BONUS TURNOVER POKER 0.3%

    * BONUS CASHBACK SPORTBOOK 15%

    * PROMO UANG TUNAI 5JT

    * BONUS REFERRAL 5% SEUMUR HIDUP

    Bank Yang Kami Sediakan :

    BCA|MANDIRI|BNI|BRI

    Link Resmi : www.7LiveBet.com
    Link Alrternatif : www.7LiveBet.Asia

    UNTUK INFO LEBIH LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    PIN BBM : DC71D9A0
    LINE : 7LIVEBET
    WECHAT : 7LIVEBET
    WA : +6281271235854
    LAYANAN LIVECHAT 24 JAM RAMAH & BAIK ^^

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.