Kata kunci untuk memilih template blogger terbaik secara hratis

Advertisement

Kata kunci memilih template blogger terbaik secara gratis memang idaman bagi setiap blogger di seluruh dunia, Karena ketika kita telah berhasil mendownload sebuah template blog secara gratis dengan fitur fitur seperti yang diharapkan maka kepuasanpun dapat tercapai. Ada banyak kok template gratisan yang memiliki tampilan profesional, elegan, menarik dengan fitur2 yang tidak kalah dengan template premium yang mengharuskan anda untuk mengeluarkan isi kantong.

Template responsive, seo friendly, mobile friendly terbaru

Inilah incaran bagi seriap blogger, Namun bagaimana dengan yang gratisan ? Terus terang sobat semua juga bisa kok dapetinnya namun tentu harus jeli dan teliti dalam memilih template. Siapa yang tidak ingin memiliki sebuah blog dengan tampilan menarik dan memiliki standard template seperti yang diharapkan oleh mesin pencari, Tentunya template yang responsive, ringan, bersih, SEO friendly, mobile friendly template dan sebagainya.

Anda biasanya diharuskan agar selalu mencantumkan link credit dalam setiap template gratis yang telah didownload, gampang kan syaratnya..."! Untuk contoh link credit Sampean bisa liat bagian footer blog ini. Nah itu tu yang namanya link credit, yaitu sebuah link yang akan membawa kita menuju kreator template tersebut.

Syarat ini tentu harus terpenuhi karena menyangkut hak cipta dari pembuat template itu sendiri, jadi jangan disepelekan ya... Jika anda ingin iklan adsense anda tetap nangkring dalam blog sampean. Ini tentu akan saling menguntungkan antara anda sebagai publisher dengan pencipta template tersebut.

Kalau sobat tertarik untuk mendownload template seperti punya ane ini, sobat tinggal klik aja link paling bawah di footer blog ini. Nanti agan akan diarahkan menuju jendela baru dimana sobat bisa memilih template gratisan ataupun berbayar. Admin sendiri cukup puas dengan template ini yang bernama kalau nggak salah traveltrips template, nah sobat nanti tinggal download dech

Mobile friendly blogger template kini menjadi syarat utama agar diperhitungkan dalam mesin telusur

Google search engine kini memprioritaskan template yang mobile friendly dalam hasil pencarian di google, jadi template yang mobile friendly harus anda daftarkan dalam template yang akan anda download nantinya. Adapun kata kunci dalam melakukan pencarian Template sebaiknya anda mengetikkan kata kuncinya dalam bahasa inggris, karena menurut saya pribadi template yang struktur html yang terbentuk dalam bahasa inggris akan jauh lebih baik dari struktur html pada template yang dibangun dari bahasa yang lain.

Silahkan pilih salah satu kata kunci berikut ini agar nanti bisa dapetin template blogger gratis terbaik, silahkan copy kata kunci berikut kemudian pastekan pada mesin pencari :

1. Free mobile friendly template for blogger
2. Best seo friendly and mobile friendly blogger template for free
3. Best blogger template 2015, 2016, 2017, 2018 ( tergantung tahun mendownloadnya )
4. Responsive and mobile friendly blogger template for free
5. Download newest and best template for blogger for free

Nah semoga beberapa kata kunci untuk pencarian dan mendownload template blog terbaik di atas akan membawa anda untuk mendapatkan template yang akan menjadi prioritas bagi para mesin telusur nantinya, template yang responsive, menarik, ringan, adsense ready, seo, dan tentunya mobile friendly template akan membuat blog agan akan selalu berada di peringkat teratas dalam hasil pencarian mesin telusur. Semoga bermanfaat dan memberikan hasil maksimal buat sobat semua, makasi ya udah berkunjung

Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.