Pendapatan AdSense terus meningkat jadi semakin semangat ngeblog

Advertisement
Pendapatan AdSense terus meningkat, Jadi semakin semangat ngeblog. Inilah yang aku rasakan sekarang ini sebagai seorang blogger pemula, Seiring dengan terus meningkatnya kunjungan ke beberapa blog yang admin kelola saat ini. Secara otomatis jumlah klik dan kesempatan menjadi seorang blogger sukses kemungkinan dapat terwujud. Inilah apa yang aku idam idamkan dan sangat harapkan selama ini, jadi akupun telah melakukan beberapa persiapan demi terwujudnya impian tersebut.

Langkah awal atau persiapan yang aku lakukan sebagai seorang penulis blog :

Dengan adanya harapan akan mampu mendulang dollar dari blog yang sedang dikelola saat ini, Akupun mempersiapkan trik jitu agar dapat tetap meningkatkan dan memperoleh penghasilan melalui blog. Adapun langkah langkah dan alat yang aku persiapkan dalam melancarkan kegiatan ngeblog saat ini antara lain :

1. Membeli laptop

Laptop menjadi sangat penting dalam menunjang lancarnya aktivitas ngeblog, oleh karena itu akupun berjuang untuk dapat memiliki sebuah laptop agar mempermudah saat penulisan artikel karena gampang dibawa kemana saja dan kapan saja. Yang mana sebelumnya aku hanya memanfaatkan komputer di tempat aku bekerja yang memiliki akses internet gratis, Namun kini aku mau fokus dan lebih serius dalam mengelola blog.

2. Menyiapkan kamera SLDR satandard untuk photography

Kamera menjadi salah satu komponen penting dalam menunjang kesuksesan seorang blogger, walaupun aku seorang pemula namun aku tetap bertekat agar dapat memiliki sebuah kamera photografy standar. Akupun berinisiatif untuk melakukan kredit di salah satu kantor finance yang ada di kota tempat tinggalku, karena hasil jepretan sendiri akan memberikan kepuasan tersendiri tanpa harus menggunakan gambar milik hak cipta orang lain untuk dipasang dalam blog yang kita kelola sendiri. Aku meyakini bahwa kunci kesuksesan adalah dengan tidak tanggung tanggung dalam berspekulasi dan berkorban demi apa yang sedang kita usahakan, Keseriusan, kesabaran dan kerja keras juga menjadi tolak ukur sebuah kesuksesan. Inipun dapat diterapkan bagi seorang blogger miskin seperti aku, Ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para blogger pemula yang baru memasuki dunia blogger.

3. Menyiapkan handphone dengan standard program android

Langkan ini juga aku lakukan dan persiapkan agar memperlancar segala aktivitas blogging yang sedang aku jalani, handphone dengan standard program android sangat dibutuhkan oleh seorang blogger seperti saya. Kenapa ?
Karena dengan memiliki dan menggunakan handphone seperti kreteria tersebut di atas, tentu kita akan secara mudah mendownload beberapa aplikasi yang kita butuhkan dalam proses ngeblog. Misalnya saja seperti : Mendownload aplikasi email dalam handphone kita agar dapat terus mengupdate perkembangan blog kita, kemudian aplikasi blogger untuk dipasang dalam handphone kita, Memasang aplikasi AdSense untuk handphone agar bisa memantau penghasilan kita setiap saat. Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Walaupun sedikit yang penting bertambah

4. Membeli modem dan kartu internet murah dengan kecepatan standar

Tanpa internet maka jangan harap kita dapat membuat dan menghasilkan uang dengan blog yang kita kelola, kalau hanya memanfaatkan kesempatan gratis seperti apa yang aku lakukan selama ini tentu harapan menuju kesuksesan sebagai seorang blogger sukses akan jauh dari harapan. Aku berani menyatakan hal ini karena berdasarkan pengalamanku selama ini dengan memanfaatkan komputer di tempat kerja, dimana proses blogging kurang nyaman karena tidak fokus akibat pekerjaan lain yang sedang kita lakukan. Kalau ingin serius maka aku akan meninggalkan pekerjaanku saat ini, dan mulai fokus 100% dalam menulis artikel untuk blog yang sedang aku kelola. Bagaimana menurut anda ?

Semoga artikel admin kali ini yang berjudul : Pendapatan AdSense terus meningkat jadi semakin semangat ngeblog dapat memberikan nilai positive dan motivasi bagi para blogger biar nggak gampang nyerah, Wong saya aja belum pernah PO. Kapan ya... hari itu datang ?
Advertisement

1 comment:

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.