Setelah ganti template pengunjung jadi lebih ramai

Advertisement

Setelah ganti template pengunjung template jadi lebih ramai, Dan ini admin alami sendiri pada blog ini. Apalagi setelah melihat beberapa dari teman teman yang telah lebih dulu sukses dalam meraup jutaan rupiah dengan mengikuti program adsense, rasanya jadi lebih semangat biar bisa seperti mereka. Tetap optimis dan pantang menyerah akan terus aku lakukan agar bisa menghasilkan uang dari sebuah blog dan internet, Aku percaya sudah banyak yang sukses dalam mengikuti program periklanan adsense tersebut.

Setelah mengganti Template dengan template baru yang aku gunakan sekarang, benar benar dapat kurasakan perbedaan jumlah pengunjung yang mampir dalam blogtersukses ini, Oleh karena itulah ane mau kasi info buat temen2 blogger bahwa template sangat berpengaruh terhadap jumlah kunjungan blog kita. Karena memang saat ini beberapa mesin pencari seperti google sangat memperhitungkan template yang diproritaskan tampil dalam pencarian, carilah Tememplate yang memiliki kreteria berikut :

1. Harus responsive
2. Harus SEO
3. Mobile friendly
4. Fast loading
5. Striktur html rapi
5. Tampilan menarik

Lima poin tamplate di atas harus agan miliki biar jadi prioritas dalam mesin telusur, Template yang aku pakai sekarang ini kayaknya memenuhi kreteria di atas. Makanya aku dapat merasakan bertambahnya jumlah pengunjung ke blog ini, kalau sobat mau bisa cari template ini dengan mengetikkan TravelTrips blogger template pada mesin telusur.

Cari link downloadnya dan ganti template sobat yang sekarang, Namun perlu diingat bahwa kualitas artikel juga sangat berpengruh terhadap tingkat kunjungan blog sobat. Kalau aku sendiri percaya atas kualitas template ini, kalau sobat tertarik untuk memakai template ini jangan lupa untuk tidak menghapus credit link pada bagian footer karena menyangkut hak cipta pembuatnya

Akhir kata semoga artikel ini bermanfaat bagi teman semuanya

Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.