Kunci sukses menjadi seorang publisher Adsense dengan blogger

Advertisement

Ada beberapa kunci sukses seorang publisher AdSense dengan memanfaatkan aplikasi gratis milik blogger dimana anda dapat menulis artikel sebanyak banyaknya, semakin banyak tulisan yang anda buat maka akan semakin besar pula peluang menjadi seorang blogger atau publisher sukses. Namun yang pasti segala sesuatu tentulah membutuhkan pengorbanan dan kerja keras secara terus menerus hingga dapat merasakan kesuksesan pada akhirnya, Disini kami akan berusaha memberikan beberapa tips sukses menjadi seorang blogger atau publisher AdSense.

Bagaimana menjadi atau cara mendaftar program Adsense ?

Pertanyaan ini belum saatnya untuk ditanyakan sekarang, Karena untuk dapat diterima menjadi seorang publisher dalam program milik google ini ada banyak tahapan yang harus kita lalui. Untuk dapat mengikuti program periklanan ini ada banyak ketentuan yang harus kita penuhi, karena program ini haruslah memenuhi syarat yang telah dutentukan.

Apa saja syarat yang harus dipenuhi dalam mengikuti program AdSense ?

Adapun syarat yang harus kita penuhi agar tidak melanggar kebijakan layanan yang telah ditentukan oleh program periklanan ini diantaranya adalah memiliki tulisan yang cukup banyak, konsisten dalam menulis artikel, keaslian tulisan, tampilan blog yang menarik, tingkat kunjungan pembaca, template yang menarik dan struktur html template haruslah rapi, isi artikel haruslah berbobot, dan masih banyak hal mendasar yang harus anda pelajari terlebih dahulu sebelum bertanya tentang bagaimana dan apa syarat agar dapat diterima dalam program tersebut.

Apa itu google AdSense ?

Inilah yang harus anda ketahui sebelumnya, agar anda selalu optimis dan mau bekerja keras agar berhasil menjadi publisher, program ini adalah sebuah program periklanan milik google yang dapat memberikan keuntungan baik bagi si penulis maupun bagi para pengiklan yang mengikuti program lain yang disebut dengan Adwords. Jadi para pengiklan membayar dan para penulis yang dibayar, semakin banyak iklan yang diklik oleh pengunjung maka akan memberi keuntungan bagi pihak pengiklan karena produk yang mereka iklankan akan banyak yang mengenal dan menjadi konsumen mereka. Begitu juga bagi publisher yang nenempatkan iklan milik para pengiklan dalam situs mereka, semakin banyak dari pengunjung blog yang mengklik iklan dalam blog mereka maka semakin banyak pula uang yang dapat dikumpulkan.
Llleh banyak orang. Karena ketika kita memiliki tulisan yang bermanfaat maka secara otomatis akan banyak dicari orang dan dibutuhkan oleh pengunjung, semakin sering dijunjungi maka blog sobatpun semakin dikenal banyak orang. Pokoknya gitu deh..... Semoga artikel yang berjudul Kunci sukses seorang publisher AdSense dengan blogger kali ini dapat memberikan manfaat

Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.