Orang pendiam biasanya sukses jadi penulis yang handal

Advertisement
Orang pendiam biasanya sukses jadi penulis, " Mmmm gimana menurut anda ? Iya seorang yang pendiam biasanya akan lebih cocok menjadi seorang penulis yang handal dan bahkan memiliki wawasan dan materi yang lebih luas dalam membuat sebuah tulisan dibandingkan dengan orang yang pandai bicara. Apakah anda adalah seorang yang kurang bicara ? Semua orang tentu memiliki pemikiran dan cara pandang yang berbeda dalam menyikapi hidup, Dimana semua pemikiran yang bersifat positive tentu harus tetap di dukung dan dihormati. Namun tidak semua orang dapat mengeluarkan ide serta unek-unek dalam pikiran mereka karena merasa terhalangi oleh sesuatu dan lain hal yang mungkin menyebabkan ide-ide positive itu tidak dapat mengalir secara lebih luas dan bebas. Laksana burung yang terbang di atas langit.

Namun kesuksesan juga macam bentuknya, Ada yang sukses menjadi penulis blog, Penulis buku, Penulis cerita dan lainnya. Amatilah orang di sekeliling anda, Apabila mereka bersifat pendiam biasanya sangat senang menulis. Karena mereka akan lebih nyaman mengeluarkan segala yang ada dalam pikiran mereka ke dalam bentuk tulisan, Dengan mengeluarkan unek-unek yang selama ini mengganjal di dalam hati dan pikiran mereka. Diam bukan berarti tidak mengerti dan belum tentu orang yang pandai berucap itu lebih paham akan sesuatu, Namun perlu kita sadari juga bahwa kita memang tercipta dengan sifat yang berbeda-beda. Dan perbedaan adalah sesuatu yang indah, Karena perbedaan pula kita bisa hidup. 

Perbedaan seperti apa yang membuat kita tetap hidup ? 

Perbedaan adalah suatu keindahan yang diberikan tuhan kepada mahluknya, Perbedaan itu saling mengisi satu dengan yang lainnya sehingga roda kehidupan terus berjalan He..he..he.." Seperti kata bang haji Rhoma Irama " ada juga tulisan Mario Teguh tentang orang Pintar dan orang bodoh. Orang yang pintar bisa disebut pintar juga karena adanya orang bodoh, begitu juga sebaliknya orang bodoh juga di sebut bodoh karena adanya orang pintar. Tentu kita sebagai orang yang masih berfikir sehat harus menerima bahwa perbedaan itu memang suatu keindahan. Orang yang pintar mempekerjakan orang yang bodoh sehingga orang pintar bisa tetap hidup karena orang bodoh, Dan orang bodoh juga dapat hidup dari orang pintar yang memberi mereka pekerjaan. Dan segala sesuatu itu diciptakan berpasang pasangan untuk saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Namun bagaimana dengan orang yang memiliki sifat pendiam ?

Kebalikan orang pendiam sudah pasti orang yang banyak bicara, Ternyata kalau kita amati lebih mendalam ternyata orang yang banyak bicara itu lebih banyak belajar dari orang yang memiliki sifat pendiam. Sebagai contoh kecil saja misalnya Pak Habibi yang memiliki kepintaran dalam ilmunya di bidang perakitan pesawat terbang dan Buku terkenal yang dirilisnya beberapa waktu yang lalu begitu laku di pasaran, Bahkan buku itu langsung dibuatkan film juga. Nah kita tau sendiri Pak Habibi kan orangnya tidak terlalu banyak bicara tuch, " kok bisa pinter ". Nah itu lho yang admin maksud, Artinya orang banyak bicara belum tentu pintar sekalipun terlihat pintar dan orang pendiam belum tentu bodoh walaupun terlihat bodoh.

Begitu juga dengan para Blogger seperti anda, blogger itu tidak banyak menghabiskan waktu di luar dan berbicara banyak. Namun biasanya para blogger itu berada di kamar sendirian untuk mendapatkan imajinasi dan ide-ide cemerlang dalam setiap tulisan yang mereka buat, Dengan menyuguhkan informasi yang bermanfaat. Nah...orang yang banyak bicara biasanya suka browsing di internet untuk cari bahan buat bahasan nantinya biar selalu terlihat pintar di depan umum. Orang yang pendiam ternyata banyak yang sukses menjadi penulis blog yang handal dan sukses di dunia internet dengan tulisan-tulisan mereka yang banyak dibaca oleh para pengunjung dan disanalah rejeki mereka dapatkan, Sedangkan orang banyak bicara juga memperoleh banyak wawasan dari tulisan-tulisan para blogger tersebut dan dijadikan bahan untuk mencari rejeki untuk mereka. 

Jadi bagaimana harus menyikapi hidup ? 

Menyikapi hidup haruslah selalu berada di antara keduanya, Kita harus bisa menjadi seorang yang pendiam pada situasi tertentu dan mampu pula menjadi orang yang banyak bicara pada situasi tertentu pula, Hidup memang menuntut kita untuk pandai-pandai menempatkan diri dalam kehidupan ini. Namun bukan berarti menghalalkan segala macam cara, Situasi yang di maksud disini adalah dalam hal positive saja. Artinya hidup jangan terlalu serius dan jangan juga terlalu santai dan terlena, Admin berharap tulisan ini dapat bermakna bagi orang yang sudi membacanya. Terima kasih udah tersesat dalam blog ini dan artikel tentang Orang pendiam biasanya sukses menjadi penulis yang handal kami cukupkan sampai disini.
Advertisement

6 comments:

  1. saya bukan orang pendiam gan,, tapi alkhamdulillah saya suka nulis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. He...he.. Tu khan biasanya orang yang bicaranya kurang pasti sukses dan handal dalam menulis sesuatu, Karena unek-unek dan inspirasi kita tuangkan lewat tulisan secara lebih bebas tanpa tekanan, Thank's dah mampir

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Selamat Datang Di www.7livebet.com Situs Betting Terbaik Dan Terpercaya
    Segera Daftarkan Diri Anda dan Dapatkan Juga Bonus/Hot Promo Hanya Di www.7LiveBet.com :

    * HOT PROMO NEW MEMBER

    * BONUS TURNOVER POKER 0.3%

    * BONUS CASHBACK SPORTBOOK 15%

    * PROMO UANG TUNAI 5JT

    * BONUS REFERRAL 5% SEUMUR HIDUP

    Bank Yang Kami Sediakan :

    BCA|MANDIRI|BNI|BRI

    Link Resmi : www.7LiveBet.com
    Link Alrternatif : www.7LiveBet.Asia

    UNTUK INFO LEBIH LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    PIN BBM : DC71D9A0
    LINE : 7LIVEBET
    WECHAT : 7LIVEBET
    WA : +6281271235854
    LAYANAN LIVECHAT 24 JAM RAMAH & BAIK ^^

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.