Tips sukses di internet dengan Blogger

Advertisement
Selamat malam sahabat semuanya, Jumpa lagi dengan Blogtersuksses pada kesempatan kali ini yang admin angkat dengan tema Tips sukses di internet dengan Blogger. Keahlian orang memang berbeda beda dan rejekinyapun berbeda beda, Menurut ane tergantung pribadi masing-masing. Kalau keahlian kita cuma bisa jual rujak ya..rejekinya dari rujak itu sendiri. Kalau pinter ngitung uang ya dapet rejekinya dari Bank dan lain-lain. Tergantung keseriusan kita dalam fokus terhadap satu bidang pekerjaan, Kalau nggak serius ya alamat kita hidup dijalanan. Hidup sudah semakin susah dengan perkembangan jaman yang begitu pesat, sepertinya di jaman seperti ini kalau tidak punya keahlian khusus alamat akan tertinggal satu langkah bahkan seribu langkah dari orang lain.


Apa pekerjaan yang tidak ribet tapi bisa dapet uang yang banyak ?

Itu adalah pertanyaan yang tidak masuk di akal menurut saya, Tidak ada pekerjaan yang gampang namun menghasilkan banyak uang. " Itu Mustahil" Sekarang coba merenung dan berfikir sejenak tentang kehidupan ini,  Maka saya yakin anda akan menemukan titik terang dimana kita dapat lebih mengenal siapa diri kita dan akan jadi apa hidup kita kedepannya. Keseriusan kita dalam satu bidang dengan diikuti ketekunan tentu akan menghasilkan sesuatu yang manis buat kita kelak, Itulah konci kesuksesan sebenarnya. Saya tau ini sudah keluar jalur dari judul postingan kali ini. Namun sebelum memulai sebaiknya diisi dulu dengan motivasi positif biar lebih fresh lagi, Karena tulisan ini akan sedikit panjang. Semoga teman-teman tidak bosan membacanya.

Apa solusi yang disarankan untuk mendapatkan uang lewat Internet secara mudah .?

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Tidak ada pekerjaan yang mudah. Segala sesuatu butuh proses, tekanan, kerja keras, Tekad dan masih banyak lagi yang harus dihadapi oleh seseorang yang ingin sukses di bidang tertentu. Begitu juga dengan seorang Blogger yang belum dapat menikmati manisnya sebuah kesuksesan melalui sebuah blog seperti saya ini. Kalau anda bertanya kepada admin seperti ini " Apa sampean sebagai penulis juga sudah sukses sampai berani menulis artikel tentang Tips sukses di internet dengan Blogger..?" Kalau memang pertanyaannya seperti itu, Terus terang saya katakan saya sendiri masih belum sukses sampai saat ini ketika artikel ini di tulis. Saya sendiri udah beberapa kali ditolak AdSense tapi saya masih belum mau menyerah, Bahkan saking inginnya sukses di internet sampai-sampai saya juga mencoba membuat blog dengan berbahasa Inggris, Gila kan..! Sedangkan saya sendiri belum begitu paham dengan berbahasa menggunakan bahasa selain bahasa Indonesia.

Bisakah saya menghasilkan uang dari Blog dengan Blogger seperti Blogspot ?

"Tentu bisa" Kenapa saya yang belum bisa dapet uang dari blog saya sendiri berani menyatakan bisa ?, Dengan melihat kenyataan yang ada. Iya dengan kenyataan yang sering kita liat di internet sudah dapat menjadi bukti bahwa sebuah blog gratisan seperti Blogger juga bisa menghasilkan uang puluhan hingga ratusan juta rupiah perbulannya, Kalau para senior kita yang sudah bisa sukses duluan kenapa kita tidak ? Iya khan..! Itu versi Indonesia yang dapet ratusan juta, Coba liat para Blogger luar negeri mereka bisa menghasilkan hingga bilangan Milyar kok. Jangan kaget dulu gan.. Dan ini nyata dan fakta tentang dunia Blogging yang belum sepenuhnya kita tau dan mengerti seperti saya ini. 

Bagaimana para Blogger sukses dapat menghasilkan uang yang banyak ?

Setelah membaca tulisan di atas, tentu pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana para Blogger sukses tersebut menghasilkan uang yang banyak hanya dari sebuah Blog. Jawabannya adalah karena mereka dapat merebut hati para pembaca, Bagaimana cara mereka merebut hati para pembaca ? " Tentu dengan tulisan-tulisan yang mereka buat itu bermanfaat untuk para pembacanya. Ini juga aku taunya setelah aku membaca artikel-artikel mereka, Ternyata saat masuk blog mereka memang keliatannya biasa-biasa aja tuh. Tapi setelah dibaca beberapa baris kita tanpa sadar muter terus di blog mereka karena isinya saling keterkaitan antara artikel yang satu dengan yang lainnya. Itu yang akan membuat kita enggan untuk membaca yang lain dan tanpa sadar kita telah dihipnotis oleh artikel-artikel yang mereka buat, Tanpa menyadari bahwa kita telah berada dalam situs mereka selama berjam-jam lamanya. Akhirnya bayar lumayan mahal di warnet tapi tentunya membayar tanpa hasil lho... Yang jelas kita telah mendapatkan sesuatu yang bermanfaat dalam setiap tulisan mereka.

Bisakah saya menjadi Blogger sukses seperti yang lainnya ?

"Pasti..!" Lho kenapa saya berani bilang pasti, Padahal saya sendiri belum di terima tuh sama Google AdSense. Terus terang ini adalah artikel saya yang ke 13 dan saya sendiri belum tau kapan harus mulai mendaftar ulang di AdSense untuk blog baru saya ini. Lanjut kepertanyaan tadi tentang bagaimana agar anda bisa sukses seperti blogger lainnya, Ada beberapa hal mendasar yang perlu diperhatikan oleh para penulis Blog dalam hal isi atau konten yang disajikan yaitu :

1. Yang pasti konten dalam blog kita haruslah tulisan sendiri, Artinya setiap tulisan yang kita buat adalah bukan karya orang lain. Original tanpa Copy Paste dari tulisan orang lain, Tidak perlu banyak artikel tapi sama dengan milik orang lain kan nggak lucu tuch...! Yang ada justru bikin capek aja karena nantinya tidak akan diterima juga kok oleh AdSense. Dan yang pasti lagi kalau tulisan itu hasil Copas malah penulis aslinya tambah naik pringkatnya di mesin telusur. Kok Bisa ? Iya iya lah lawong tulisannya sama pastinya yang paling pertama buat akan berada di urutan teratas, Yang paling duluan posting kan dia kalee " Secara gitu "

2. Isi konten bermanfaat buat orang lain, Dalam artian ketika para pengunjung membaca tulisan mereka tentu ada manfaat tersendiri yang diperoleh oleh para pembaca tadi. Nah sejak mengetahui hal ini saya juga berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung Blogtersukses ini biar saya juga bisa sukses seperti mereka-mereka itu.

3. Isi konten harus menarik minat baca para pengunjung, Blog yang ramai pengunjungnya adalah blog yang dapat menarik minat baca para pengunjung blog. Karena ketika sedang berkunjung kedalam blog para pengunjung merasa mereka telah berada pada situs yang tepat dan mendapatkan jawaban atas pertanyaan - pertanyaan yang sedang  mereka cari jawabannya. kemudian anda harus sering sering bertanya pada diri sendiri" Apakah blog saya sudah memenuhi kreteria ini " kalau untuk itu saya kembalikan lagi kepada anda. Mengerti maksud saya kan...?

4. Isi tulisan tidak melanggar kebijakan layanan dari penyedia layanan, Kalau difikir secara logika memang ada benarnya juga. "Sudah pake geratisan ehhh pake ngelanggar aturan pula " iya nggak mungkin juga kali pemilik layanan memberikan timbal balik yang sepadan dengan apa yang telah kita berikan untuk mereka. Karena menurut saya blog yang baik adalah blog yang dapat memberikan keuntungan kepada pembaca, Penyedia layanan, Pengiklan dan kita sendiri sebagai publisher. baca juga tulisan tentang Bagaimana para pengiklan mendapat keuntungan dari sebuah Blog.

5. Isi konten tidak boleh mengajak pembaca untuk melakukan tindakan kriminal, Hal-hal yang bersifat poernoe, Cacian, Celaan, Diskriminasi dan kawan-kawan " Pokoknya yang berbau negatif dech. Karena itu sudah melanggar kebijakan layanan dari AdSense itu sendiri. Sampai disini saya harap sampean udah dapat titik terang tentang bagaimana seharusnya membuat sebuah konten artikel yang bermanfaat dan bermutu. Saya pribadi berharap apa yang disajikan dalam artikel kali ini dapat memberikan sesuatu yang bernilai positif buat para pembaca " Amiiin ".
Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.