Fokus dalam blog adalah kunci sukses dalam AdSense

Advertisement
Berhenti dari pekerjaan memang sesuatu yang sulit bagi kita yang masih bingung langkah apa yang harus kita lakukan selanjutnya, Itulah yang terjadi padaku saat ini. Hari ini ane menghubungi teman kerja di kantor kalau ane sudah yakin untuk berhenti bekerja, Sontak keputusan ini membuat teman-teman kaget dengan keputusan yang secara tiba-tiba ini. Aku melakukan browsing untuk meyakinkan hati ini bahwa keputusan yang sudah aku ambil merupakan sebuah keputusan yang tepat, Aku mencari informasi tentang bagaimana cara memperdalam AdSense dengan harapan bisa meraih kesuksesan di Internet. Setelah merasa yakin bahwa menulis artikel di blog dengan serius akan menghasilkan sesuatu yang baik nantinya, Akhirnya akupun memantapkan diri bahwa keputusan untuk berhenti dari pekerjaan adalah keputusan yang sangat tepat.

Pada hari ini akupun membuat tulisan tentang Contoh surat pengunduran diri dari sebuah perusahaan, Untuk mempermudah sobat yang ingin mendalami AdSense seperti saya dan memutuskan untuk berhenti dari tempat dimana anda bekerja saat ini. Bentuk surat pengunduran diri atau Resign letter ini saya buat dalam dua bentuk, Yaitu Surat pengunduran diri berbahasa Indonesia dan berbahasa Inggris. Kalau sobat pengen liat bentuknya seperti apa sobat dapat melihat artikel tentang : Contoh surat pengunduran diri dari perusahaan yang telah aku posting pada artikel sebelumnya.

Tips dan trik apa yang harus dilakukan agar sukses dalam AdSense

Fokus...Fokus..dan Fokus, Itulah yang saya yakini akan menghantarkan kita menuju sebuah kesuksesan dalam program AdSense yang menjadi primadona saat ini bagi para Blogger seperti saya. Apapun yang kita lakukan namun tidak serius dan fokus tentu hasilnyapun tidak akan pernah maksimal, Saya mengerti sebagian para Blogger mungkin sudah lelah, Bosan dan jenuh dalam menulis artikel di blog. Apalagi bagi sobat yang sering sekali ditolak saat mencoba mendaftar di AdSense, Inilah tantangan tersendiri bagi para penulis artikel seperti anda. Namun saya tidak akan mematahkan semangat anda agar cepat menyerah, Yang anda butuhkan adalah semangat, Keseriusan dan Motivasi yang kuat agar terus berusaha untuk menunjukkan yang terbaik. Agar anda tidak gampang putus asa, Bosan dan jenuh  dalam membangun sebuah blog. Ada baiknya anda membaca tulisan saya sebelumnya tentang : Melawan rasa bosan dan jenuh menulis artikel di Blog

Saran-saran untuk mengikuti program AdSense

Saran saya masih harus tetap fokus dan serius dalam menjalankan program yang satu ini, Terutama bagi blog sobat yang baru saja bergabung dalam sebuah program yang memang jadi incaran para Blogger di dunia ini. Buatlah selalu artikel yang baik dan berkualitas yang dapat menarik minat pembaca dan membuat mereka betah berkunjung dalam blog kita, Anda saya sarankan untuk memahami lebih jauh tentang apa dan bagaimana AdSense dapat memberikan manfaat berupa rejeki yang dapat anda capai apabila selalu serius dalam menjalankan program ini. Untuk itu sebaiknya anda Mengenal AdSense lebih dekat

Tips membuat Keyword yang tepat sasaran

Kunci sukses dalam AdSense sudah pasti dipengaruhi oleh penempatan dan penggunaan Keword yang tepat, Ada banyak cara untuk menentukan sebuah keword yang baik untuk blog kita dan untuk panduan langsung oleh Google anda dapat membaca panduan membuat Keword ( Kata Kunci ) yang baik Disini. Namun admin sendiri memilih untuk menentukan kata kunci menurut hati nurani yang saya sendiri kurang yakin dengan keakuratannya, Yang saya lakukan adalah sering membayangkan menjadi orang lain. Sehingga akan timbul pertanyaan pertanyaan yang mungkin akan saya ketikkan kerika sedang melakukan pencarian di internet, Ya.. Semacam berusaha menjadi diri sendiri.

Hal-hal yang harus dihindari dalam atau setelah diterima AdSense

Ada banyak yang perlu diperhatikan dalam membangun sebuah blog agar akun AdSense kita selalu aman dari yang namanya Banned, Sejak artikel pertama dan belum bergabung dalam AdSense sampai sudah menjadi bagian dari AdSense itu sendiri. Tentu untuk menjaga agar blog selalu berada dalam garis aman, Ada beberapa tips umum yang semua blogger harus lakukan. Diantaranya :
  • Tidak melakukan Copy paste artikel secara keseluruhan
Dengan menjaga kemurnian dan keaslian artikel yang kita buat, berarti kita telah menjaga blog kita dari penghapusan atau penonaktifan blog oleh pihak Google. Karena apabila anda melakukan Copy paste di hampir seluruh isi blog, Itu berarti anda berada di posisi tidak aman. Karena apabila ada kejanggalan yang ditemukan oleh pihak AdSense, Mereka tidak segan-segan untuk mengeluarkan anda dari program mereka. Kenapa ? " Jelas saja Google akan menjaga kepuasan para pemilik iklan. Makanya jangan sering-sering Copas ya..." Itu jelas berbahaya bagi anda, Jangan sampai anda sudah bergabung dan kesempatan meraih sukses jadi hilang gara-gara sering Copas. Yang jelas setau saya Copy Paste artikel di blog itu tidak menghasilkan apa-apa 
  •   Jarang update artikel baru
Jika anda jarang update artikel maka pengunjungpun akan terus berkurang, Blog menuntut anda untuk terus menulis sesuatu untuk dibaca oleh orang lain.  Google selalu mempelajari bagaimana artikel anda muncul di mesin pencarian mereka, Dengan sering mengupdate artikel, Secara tidak langsung robot pada mesin pencari merasa terbiasa dengan link-link dari situs sobat. Dan merasa familiar sehingga di hasil pencarianpun blog sobat akan selalu di perhitungkan
  • Jangan mengisi artikel dengan sesuatu yang berbau Poernoe
Kalau untuk yang satu ini sangat jelas blog sobat nggak bakalan bisa bergabung dalam program Adsense. "Bukan hanya itu" sesuatu yang bersifat kekerasan, Hinaan, cacian dan perjudian juga sangat dilarang. Anda harus memperlajari Kebijakan AdSense agar sobat tidak tersesat nantinya, Mau untung eeehhh malah jadi buntung dech ujung-ujungnya.
  • Artikel tidak berisi materi yang dilindungi Hak Cipta
Misalnya saja anda menulis tentang sebuah produk yang memiliki hak cipta, Tidak perduli itu promosi ataupun tidak. Yang jelas penempatan materi ini dilarang.
  • Menganjurkan untuk melakukan Klik
Misalnya saja anda sudah diterima bergabung dalam adsense, Kemudian anda sudah mendapatkan kode iklan. Nah... Setelah anda pasang kemudian anda berusaha dengan segala macan cara dan ucapan agar anda  pengunjung mengklik iklan tersebut, Sekali lagi ini sangat dilarang dalam AdSense
  • Tidak boleh mengklik iklan sendiri
Ini juga sangat dilarang, Karena bagaimanapun juga Google AdSense tau dari mana sumber klik itu berasal. Jadi jangan coba-coba untuk mengklik ilan AdSense yang sudah anda pasang dalam blog ketika sedang menulis artikel ataupun melakukan browsing.
Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.