Berlibur dan snorkeling di pulau Lombok

Advertisement
Image Source : thetripshow.wordpress.com
Pulau Lombok memang memiliki keindahan alam yang tidak perlu diragukan lagi, Pulau yang di juluki pulau Seribu Masjid ini dikelilingi oleh begitu banyak pantai dengan keindahan yang mempesona, Warna lautan yang biru dan pegunungan yang hijau membuat pulau Lombok layak mejadi destinasi wisata yang wajib anda kunjungi. Bukan hanya keidahan alamnya anda juga dapat menikmati keindahan bawah laut yang masih belum terjamah oleh tangan-tangan jahil para perusak alam bawah laut, batu karang yang indah dan ikan dengan ribuan variasi warna akan dapat anda lihat disini. Berlibur ke pulau ini adalah pilihan tepat bagi anda dan keluarga, Pulau Lombok sudah siap dengan layanan berupa ribuan hotel, Villa hingga penginapan murah yang siap memanjakan para pengunjungnya. Baik turis lokal maupun mancanegara.

Salah satu aktivitas menarik yang dapat anda lakukan adalah dengan mencoba bersnorkeling di beberapa kawasan pantai yang ada di pulau Lombok, Misalnya seperti Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air, Gili Nanggu, Pantai Sekotong dan pantai Kuta Lombok. Di beberapa tempat di atas anda dapat menghilangkan kepenatan dan rasa stress yang selama ini anda rasakan di tempat kerja. Manfaatkan waktu liburan anda dengan berpetualang bawah laut di pulau Lombok, Anda bisa melihat ribuan ikan yang berwarna warni dan terumbu karang yang masih alami. Manjakan diri anda dan keluarga dengan mencoba hel menarik yang satu ini yaitu " Snorkeling"

Anda tidak perlu membawa atau membeli equipment untuk snorkeling di beberapa tempat wisata di atas tadi, Karena pada setiap tempat yang direkomendasikan sebagai tempat snorkeling tentunya sudah tersedia penyewaan alat snorkeling dengan harga yang murah, Dan anda akan di pandu oleh para pemandu wisata setempat ke tempat-tempat strategis untuk bersnorkeling. menarik bukan...? Mungkin anda akan memerlukan kamera anti air untuk membuat sebuah video atau mengabadikan gambar keindahan bawah laut yang ada di pulau ini,

Apa yang paling menarik dari kegiatan snorkeling di pulau Lombok ?

Yang paling menarik menurut admin adalah ketika pemandu anda akan meminta anda untuk membawa beberapa helai roti tawar saat bersnorkeling dan diberikan kepada ribuan ikan dengan warna yang sangat indah, Berkilau dan pasti akan membuat anda kagum dengan karunia tuhan yang luar biasa ini. Saat anda membawa roti tawar itu sambil bersorkeling maka secara otomatis para ikan-ikan yang cantik cantik itu akan datang menghampiri anda dalam jumlah yang tidak sedikit, Namun perlu anda perhatikan ketika anda hendak menyentuh beberapa ikan ini sebaiknya anda tanyakan dulu ikan tipe mana yang boleh dan tidak boleh disentuh kepada pemandu anda. Karena sebagian ikan yang terlihat cantik ini ada yang beracun siripnya, Dimana kalau anda terkena tajamnya sirip dari salah satu ikan beracun tersebut maka alamat anda akan mengalami demam untuk beberapa hari he...he..." Jadi sebaiknya anda selalu bertanya kepada pemandu anda ketika hendak ingin menyentuh ikan2 tersebut, Karena ikan-ikan ini sangat senang ketika anda membawa roti tawar untuk mereka dan mereka tidak takut walaupun anda menyentuhnya. Mmmm Menarik bukan...?

Bukan hanya itu sob" Anda juga dapat melihat beraneka ragam terumbu karang yang terlihat sangat cantik dan menawan, Seperti yang admin sampaikan sebelumnya bahwa dunia bawah aut di beberapa pantai yang ada di pulau Lombok memang masih murni, alami dan belum terjamah oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab. Sekaligus admin menyampaikan terima kasih atas para pemuda peduli wisata yang ada di Lombok, Para pemerhati lingkungan hidup dan tidak lupa kepada pihak pemerintah pulau Lombok yang selalu memperhatikan kelestarian alam bawah laut di pulau iini, Khususnya kepada Dinas Pariwisata setempat.

Saat berlibur di pulau ini anda dapat menanyakan kepada para Travel Agent atau para Receptionist di hotel tempat anda menginap untuk harga paket snorkeling yang bisa anda tentukan sendiri lokasi menarik yang ingin anda kunjungi. Atau kalau butuh bantuan admin juga ga apa-apa juga kok " he...he...", Berlibur dengan bersnorkeling di pulau Lombok adalah salah satu aktivitas menarik yang ada di pulau Lombok. Untuk aktivitas menarik lainnya silahkan lakukan pencarian di dalam Blogtersukses iini, Dan admin berharap salah satu aktivitas yang kami tuliskan dapat membuat anda tertarik dan membuat kesimpulan untuk menjadikan pulau Lombok sebagai tujuan berlibur dan berwisata anda selanjutnya.

Mungkin hanya ini dulu yang dapat saya tuliskan dalam artikel kami kali iini tentang Berlibur dan Snorkeling di pulau Lombok, Smoga menjadi referensi bagi anda yang memiliki waktu luang dan bingung untuk memutuskan kemana anda harus berlibur. Terima kasih untuk kujungan anda ke dalam Blogtersukses sampai jumpa pada artikel kami yang lain, Anda juga dapat mengikuti kami melalui e-mail untuk mendapatkan artikel-artikel terbaru kami yang dapat anda daftarkan pada sidebar Blogtersukses. " Wasallam"
Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.