Beberapa alasan seorang istri tidak mau dimadu

Advertisement
Image Source : forum.detik.com
Pada hakekatnya kita terlahir dalam dua jenis dalam segi perbedaan bentuk yaitu laki-laki dan wanita, Dimana laki-laki sifat umumnya adalah suka membohongi wanita, Dan wanita juga sangat suka dibohongi oleh laki-laki. Kenapa bisa seperti itu ? Itulah kuasa tuhan yang telah menciptakan kita berpasang-pasangan, Kaum pria memang tercipta seperti itu dengan tingkah lakunya yang kadang kadang membuat perempuan kesal dan bahkan sangat benci. Namun perempuan juga memang tercipta dengan ciri khususnya sebagai seorang wanita, Artinya kita harus selalu bersyukur dengan segala yang telah diberikan tuhan kepada mahluknya.

Seorang laki-laki sejati tidak akan pernah melayangkan pukulan kepada seorang wanita, Dan sebaliknya seorang wanita yang baik tidak akan berkata kotor dan membentak-bentak seorang pria. Kita terlahir berbeda dan memang harus menerima kenyataan itu, Tentu sangat tidak baik untuk melawan kodrat kita masing-masing " Laki-laki ingin menjadi seorang perempuan, Dan perempuan ingin juga menjadi pria". Apabila anda terlahir sebagai seorang perempuan maka pribadi yang seharusnya muncul adalah sikap lemah lembut dan gemulai, Bersuara manis nan manja. Bagi seorang pria tentulah harus berbudi pekerti yang baik, Pengertian dan bijak dalam setiap keputusan yang di ambil. Mari kita kembali lagi ke pokok bahasan kita tentang Beberapa alasan seorang istri tidak mau dimadu, Apakah penyebab seorang istri itu tidak mau dimadu ? Mungkin berikut ini beberapa alasan istri itu tidak mau diduakan :

1. Anda adalah seorang yang pelit

Jika anda merasa memiliki sifat pelit, Terutama kepada istri sendiri jangan harap istri anda akan mau dimadu. Istri minta dibelikan baju anda tidak mau, Istri minta anda untuk cepat pulang juga tidak mau, Istri pengen sesekali makan enak anda juga tidak perduli. Yaaa maaf saja gimana dia mau dimadu sedangkan anda sangat pelit kepadanya, Yang ada justru anda akan diracun saat makan malam.

2. Anda tidak punya apa-apa alias miskin

Udah miskin malah pengen nambah, Menghidupi keluarga saja udah susah gimana kalau nambah keluarga menjadi lebih besar. Lihat saja disekeliling kita, Rata-rata yang memiliki istri lebih dari satu adalah orang orang yang berduit " Dalam artian belum tentu bahagia lho yaa...". Tapi paling tidak perekonomian seseorang sangat berpengaruh juga terhadap gaya hidup serta keinginan mereka. Jadi kalau penghasilan anda di bawah rata-rata, Jangan coba-coba buat memadu istri. Yang ada malah dua-duanya kabur dari kehidupan anda.

3. Omongan anda lebih banyak dari pada isinya

Katakanlah anda adalah seseorang yang sangat vokal dalam berbicara, Tapi kalau bicara kita saja yang banyak namun apa yang kita ucapkan tidak dapat kita lakukan seperti apa yang keluar dari mulut kita maka wanita juga menilai anda dari itu. Apabila anda dapat menjalankan setiap ucapan yang keluar dari bibir anda maka oleh seorang perempuan anda akan di anggap super hero bagi mereka, Sebagai sosok panutan, Sebagai sosok seorang pemimpin, Sebagai seseorang yang tidak muna, Memiliki drajat di hadapan manusia sebagai seseorang yang bermartabat. Tentu apabila anda memiliki sifat2 tersebut seorang wanita akan kagum kepada anda, Dan dengan kekaguman seorang perempuan kepada anda maka tidak menutup kemungkinan istri anda justru akan bahagia melihat anda bahagia. " Maksudnya apa yang menyenangkan hati anda juga akan menyenangkan hati mereka"

4. Anda suka menggosip dan berbicara seperti perempuan

Apa maksudnya ? Maksudnya anda adalah orang yang gentle dalam segala hal, Sealau bertanggung jawab dalam setiap tindakan maka istri anda juga pasti akan salut kepada anda. Kalau anda tidak gentle jangankan dimadu liat wajah anda saja istri udah jengkel. Karena perempuan paling benci kepada laki-laki yang mulutnya kayak perempuan

5. Anda adalah orang yang kurang kasih sayang

Ucapan sayang tidak pernah keluar dari mulut anda, Jangankan ucapan sayang anda juga jarang pulang seperti Abang toyib. Pulang hanya satu jam dan pergi lagi entah kemana. Istri anda butuh pelukan, Kasih sayang dan belaiyan mesra yang sudah pasti akan meluluhkan hati mereka, Anda tidak pernah mengajak mereka jalan-jalan, Bersenda gurau bersama, Lari-larian di pantai dan banyak lagi yang seharusnya anda lakukan sebagai seorang suami. " kasian istri hanya menunggu di rumah sedangkan anda berada di tempat karaoke" he...he...he.. Dan sesampainya di rumah anda menyatakan rasa sayang yang berlebihan dalam keadaan mabuk dengan bau parfum yang berbeda. Dimana hati nurani anda xixixi...xixixi...

6. Anda bersikap tidak jujur

Kepada istri saja anda sudah bohong apalagi kepada orang lain " Mmmmm", Lambat laun kebohongan yang anda lakukan akan nampak jelas. Tapi yaaa memang seperti itu karena sejak pacaranpun kita memang sudah saling membohongi, Saat pacaran sudah barang tentu kita hanya akan memperlihatkan sesuatu yang baik tentang diri kita dan apa yang ada pada diri kita. kalaupun kita memperlihatkan kejelekan kita, Mana ada yang mau menikah sama kita. " Gimana ..! bener nggak ? "
Artinya sebelum beranjak ke sebuah pernikahan ada baiknya kita lebih mengenal dekat sosok calon istri atau suami kita kelak.

Itu sih menurut ane beberapa hal yang menyebabkan seorang istri itu tidak mau diduakan alias dimadu, Namun yang jelas pada hakekatnya tidak ada seorang wanitapun yang mau dimadu. Tapi paling tidak itulah beberapa hal yang menyebabkan banyak perceraiyan, Anak menjadi tidak terurus, Istri yang sudah diceraikan menjadi pelacur dan lain-lain efek yang mungkin akan timbul dengan memaksakan diri untuk menikah lagi. Ada baiknya anda fikirkan lagi sebelum semua jadi kacau dalam kehidupan anda, Kalau sudah ada satu sebaiknya satu saja. Tapi kalau anda memenuhi beberapa kreteria di atas tadi, besar kemungkinan kesuksesan dalam berpoligami akan anda raih. Tapi untuk menjadi sosok serorang laki-laki yang memenuhi kreteria di atas sangat sulit mas broo" Xi..xixixixi...xixixi  Baca juga kemungkinan yang dapat ditimbulkan dengan melakukan poligami pada artikel kami yang berjudul : Istri dan anak jadi korban karena poligami

Akhir kata semoga tulisan kali ini bermanfaat bagi sobat semua, Jadi kalau ada rencana buat menduakan istri sebaiknya dipikir-pikir dulu biar tidak banyak korban nantinya. Apa Hal-hal yang kemungkinan akan timbul harus anda perhatikan dengan lebih baik dan lebih bijaksana.
Advertisement

4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.