Cara aman memasarkan produk di Internet

Advertisement
Jika anda adalah seseorang pebisnis atau berupa Perusahaan, Organisasi ataupun badan usaha lainnya. Dan anda berminat untuk mengenalkan produk anda kepada publik secara aman dan terpercaya, Namun anda belum atau tidak tau langkah apa yang harus dilakukan untuk memasarkan produk atau mengenalkan usaha anda kepada publik. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan promosi, Misalnya membuat website atau hal-hal lain yang dapat anda manfaatkan melalui internet. Sosial media seperti Twitter dan Facebook juga banyak digunakan oleh perorangan atau perusahaan untuk mendongkrak produk mereka secara lebih luas dengan harapan agar produk mereka lebih dikenal di masyarakat luas. Namun apa yang telah anda lakukan apakah sudah maksimal ? 

Apa langkah terbaik untuk memasarkan sebuak produk bisnis atau jasa melalui internet ?

Ini adalah pertanyaan yang sering di ajukan oleh para pebisnis seperti anda, Untuk itu Blogtersukses kali ini akan memberikan sebuah informasi seputar bagaimana cara memasarkan produk anda secara lebih maksimal dan lebih mengena kepada khalayak ramai. Internet saat ini sangat populer digunakan sebagai ajang promosi, Bagaimana tidak sekarang dimana-mana untuk mendapatkan informasi masyarakat tidak bisa lepas dari yang namanya dunia internet. Tentu internet juga akan menjadi ladang bisnis bagi para penjual produk dan jasa, Artinya dengan menggunakan internet sebagai ajang promosi akan meningkatkan daya saing produk kita dengan produl lainnya. Dan sudah barang pasti audience yang dijangkau juga akan lebih luas bahkan sampai seluruh penjuru dunia.

Pernahkah anda mendengar tentang Google ?

Saya yakin kalimat Google ini sudah tidak asing di telinga anda, Google adalah situs mesin pencari ( Search Engine ) terbesar nomer satu di dunia saat ini. Apapun yang anda cari akan segera anda dapatkan jawaban yang anda inginkan, Memang semua jawaban kadang tidak sejalan dengan cara berfikir atau hal yang sesuai dengan harapan kita. Karena bagaimanapun jawaban kita pasti berasal dari berbagai sumber di seluruh dunia. Dan Google sukses dalam mengumpulkan setiap informasi yang anda butuhkan

Apa program Google untuk para bebisnis yang ingin memasarkan sebuah produk ?

Google AdWords adalah sebuah program milik Google, Dimana anda akan mudah mengontrol pemirsa atau audience untuk lebih mengoptimalkan penjualan produk yang akan anda pasarkan secara lebih relevan kepada publik. Anda dapat dengan mudah menarik pengunjung web, Meningkatkan penjualan online, Memungkinkan bisnis anda di hubungi melalui seluler anda, Atau membuat pelanggan selalu kembali lagi. Anda dapat menjangkau pelanggan yang potensial di situs yang relevan pada seluruh web. Berbagai opsi memungkinkan anda untuk menargetkan menurut jenis situs web, jenis pemirsa, Atau pemasaran ulang di saat atau di tempat yang tepat.

Apa saja kelebihan dan keunggulan dari Google AdWords

Yang pasti memiliki banyak kelebihan yang tidak akan mengecewakan anda sebagai pihak pengiklan,  Anda tidak harus melakukan pemasaran dengan menebak-nebak, Bahkan anda bisa melihat langsung jumlah klik ataupun melihat jumlah persentase jumlah klik dari pemirsa anda. Anda pun dapat dihubungi langsung oleh pihak AdWords apabila ada hal yang kurang anda pahami. Berikut beberapa kelebihan dan keunggulan dari Google AdWords sebagai mitra dalam mempromosikan bisnis anda kepada publik :
  • Terukur, Terpercaya dan flexible
  • Wawasan sepanjang waktu. Maksudnya anda dapat melihat kinerja dari iklan anda kapanpun dengan masuk ke akun AdWords anda, Dan pihak Google AdWords juga akan mengirimkan anda statistik laporan tiap bulan untuk memudahkan anda mengetahui angka utama dari iklan anda.
  • Yang lebih menarik lagi yaitu anda dapat memulai, Berhenti, Jeda, dan menguji iklan anda secara gratis dalam Google AdWords.
  • Anda dapat menargetkan iklan anda pada negara, Wilayah atau kawasan tertentu sesuai target anda. dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.
Bagaimana cara kerja Google AdWords dalam memberikan hasil kepada anda ?

1. Dengan memulai pembuatan iklan anda, Menentukan istilah penelusuran yang cocok untuk produk yang ingin anda perkenalkan, Menetapkan anggaran harian dan iklan anda akan siap ditayangkan

2. Orang akan dengan mudah melihat iklan di hasil pencarian Google, Maksudnya ketika orang mengketik kata yang cocok dan sesuai dengan kata konci yang telah anda buat sebelumnya maka iklan anda akan mucul di atas atau di sebelah hasil penelusuran. dan pastinya akan lebih tertarget kepada audience secara lebih akurat dan optimal.

3. Dan yang perlu anda ketahui bahwa, Anda hanya membayar saat pengunjung mengklik dan mengunjungi situs anda, Dan dihubungi secara langsung oleh pelanggan anda.

Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mengikuti Program Google AdWords ?

Ini adalah sebuah penayangan yang jelas tidak akan merugikan anda sebagai pengiklan, Kenapa ? Karena apabila tidak ada pengunjung ynang mengklik iklan anda maka tidak ada biaya apapun yang harus dan akan anda keluarkan. Anda dapat menentukan anggaran harian yang ingin anda keluarkan, Dan bisa anda sesuaikan di hari kemudian apabila anda ingin mengoptimalkan promosi untuk iklan anda.  Anggaran bisa mencapai 50.000 Rupiah sampai 100.000 rupiah perharinya.

Anda penasaran dan ingin mencoba memasarkan produk anda di internet ? Untuk memulai dengan Google AdWords anda dapat memulai dengan mendaftar langsung di situs Google Adwords. Atau kami bantu anda untuk langsung menuju Google Adwords Disini
Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.