Tempat wisata yang menarik dan layak dikunjungi di pulau Lombok

Advertisement
Salam jumpa buat sobat Blogger yang kebetulan mampir dalam Blogtersukses, Kali ini admin akan sedikit berbagi tentang Tempat wisata di pulau Lombok yang menarik dan layak untuk dikunjungi. Liburan memang sangat perlu bagi kita, terutama bagi yang selalu sibuk bekerja dan tidak menyempatkan diri untuk berlibur. Stress timbul karena banyak faktor salah satunya yaitu kurangnya refreshing atau piknik yang seharusnya kita lakukan minimal dua kali dalam sebulan. Stress yang berlebihan dapat menimbulkan kebotakan pada rambut kita lho.."! untuk mencegah kebotakan sobat dapat membaca artikel kami sebelumnya yang berjudul Cara alami mencegah kebotakan pada rambut, Makanya sesekali liburan ke tempat tempat yang sudah terkenal dengan keindahannya. Salah satunya yaitu pantai Kuta - Lombok, Yang berlokasi di ujung selatan pulau Lombok. Liat video keindahan pantai Kuta berikut ini :

Pantai Kuta Lombok memiliki nama yang sama seperti Kuta di Bali, Namun perbedaannya yaitu pantai kuta lombok masih sangat sepi pengunjungnya. Mungkin karena tidak semua orang mengetahui keindahan tempat ini. Pantai ini biasanya ramai dikunjungi saat Weekend, Jadi buat sobat yang pengen menghilangkan kepenatan setelah aktifitas yang padat. Tentu ini akan menjadi referensi yang tepat untuk anda. Keutamaan pantai ini yaitu pasir putihnya yang berbentuk seperti merica seperti gambar di bawah ini :


Itulah keunikan yang dimiliki pantai yang berlokasi di wilayah selatan pulau Lombok ini, Masih ada banyak pantai lagi di sekitar tempat ini. misalnya seperti pantai Seger ( yaitu sebuah pantai yang memiliki sejarah yang sangat kental dengan penduduk asli suku sasak ). Suku sasak adalah nama sebuah suku asli yang ada di pulau Lombok. Kemudian ada lagi pantai yang bernama MAWUN, Selong Belanak, Are guling dan beberapa yang lainnya. Dimana tempat-tempat yang saya sebutkan tadi selalu ramai dikunjungi Tourist lokal maupun mancanegara. Beberapa pantai sangat terkenal dengan ombaknya, Dimana para peselancar dunia menyalurkan hobby mereka disana. Tempat berselancar yang dimaksud seperti : Pantai Gerupuk yang berada di sebelah timur pantai Kuta, Kemudian pantai seger, Are Guling dan Mawi. Mungkin kami akan menuliskanya satu persatu pada artikel kami berikutnya. " Kita kembali ke pantai Kuta lombok, Lihat betapa indahnya pantai Kuta seperti yang terlihat pada gambar berikut :


Sangat indah bukan..? Nah sekarang sobat tinggal rencanain deh liburan kesini, Jangan khawatir untuk masalah tempat untuk menginap. Disini sudah terdapat banyak hotel mewah sampai dengan penginapan berupa homestay atau guest house, Harga hotelnyapun rata-rata terjangkau deh buat orang Indonesia. hilangkan semua penat, gelisah dan gundah yang ada dalam pikiran kita, Saatnya untuk berlibur di tempat indah yang ada di tanah air kita seperti pantai Kuta Lombok.


Mungkin cukup segitu dulu artikel dari saya pada kesempatan ini tentang Tempat wisata yang menarik dan layak dikunjungi di pulau Lombok, Semoga memberi manfaat bagi sobat yang sedang mencari referensi tempat tujuan berlibur khususnya di pulau Lombok. " Sampai jumpa lagi pada artikel tentang pantai kami berikutnya "
Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.