Panduan mendaftar sebagai Publisher di Adsensecamp

Advertisement
Panduan mendaftar sebagai Publisher di AdSensecamp. Disini kami akan memandu para pemilik blog atau website yang ingin memasang iklan di blog atau website mereka dengan mendaftar sebagai Publisher di Adsencamp Indonesia, Dengan mendaftar menjadi Publisher di Adsensecamp artinya anda telah membuka kesempatan untuk anda dapat menghasilkan pendapatan lebih melalui Internet. Sebelum memulai sebaiknya anda menyimak proses pendaftaran yang akan kami tuliskan di bawah ini :

1. Kunjungi situs resmi AdSensecamp

2. Setelah anda berada dalam situs adsensecamp silahkan anda mendaftar terlebih dahulu dengan mengisi data-data lengkap yang diminta.

3. Setelah data anda kirimkan maka pengiriman e-mail otomatis akan terkirim ke alamat e-mail yang anda gunakan untuk mendaftar tadi, Isinya adalah anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi dari pendaftaran anda.

4. Setelah anda konfirmasi dengan mengikuti link yang telah diberikan melalui e-mail, Kini saatnya anda untuk Login dalam AdsenseCamp.com menggunakan Username dan Password anda.


5. Tambahkan website atau blog dimana anda akan menampilkan iklan kemudian tekan Submit dan tunggu konfirmasi selanjutnya.

6. Anda kini sudah dapat mengambil code script untuk iklan yang akan anda tampilkan di blog maupun website anda.

Kemudian ambil code iklan anda



7. Setelah anda memasang code script iklan tadi, Sekarang coba buka blog atau website yang telah anda pasang kode iklan sebelumnya pada widget anda. kalau anda mengikuti langkah-langkahnya dengan benar maka iklan akan segera muncul saat anda membuka website atau blog anda.

Semoga Panduan mendaftar sebagai Publisher di Adsensecamp ini dapat membantu anda untuk memperoleh pendapatan lebih secara online melalui internet " Wasalam "
Advertisement