Cara untuk mendapatkan penghasilan melalui blog

Advertisement
Hallo sahabat Blogtersukses semuanya, Pada artikel kali ini kita akan mengupas Cara untuk mendapatkan penghasilan melalui blog. Apakah anda memiliki sebuah blog ? atau sebuah website, Lalu kenapa anda tidak melakukan sesuatu agar blog atau website anda dapat menghasilkan uang tambahan untuk saku anda. Bisnis online saat ini memang lagi ngetrend, Ada begitu banyak program periklanan yang ada di dunia maya. Kalau di pasar umum kita akan menemukan orang yang menjual dan membeli barang, Nah..di dunia maya juga seperti itu sob" Ada penjual iklan dan ada pembeli iklan. Namun seorang penulis artikel atau para publisher blog seperti saya dan teman-teman blogger lainnya di ibaratkan sebagai seorang makelar yang dalam bahasa kerennya di sebut Broker he...he...he...

Bagaimana cara seorang blogger atau publisher menghasilkan uang ?

Sebagian besar publisher atau penulis blog biasanya mendapatkan uang dengan blog mereka dari iklan yang ditampilkan di dalam blog mereka sendiri, Ketika artikel yang ada hasilkan sudah mulai banyak dikunjungi maka artinya anda sudah siap untuk memulai melakukan progam periklanan seperti yang anda bisa lihat pada Blogtersukses ini. Salah satu program periklanan yang saya ikuti yaitu AdSenseCamp yang berkantor pusat di Jogjakarta, Program dari adsensecamp ini hampir mirip dengan Google AdSense namun tidak kalah juga dalam cara mendapatkan penghasilan. Anda akan dibayar sesuai jumlah klik yang anda dapatkan dari iklan yang anda pasang, Semakin banyak jumlah klik iklan yang anda dapatkan maka semakin tinggi pula penghasilan yang akan anda kantongi.

Apa alternatif lain selain Google AdSense untuk dapat menghasilkan uang ?

Alternatif selain Google AdSense ya itu tadi sob' Anda dapat memanfaatkan program periklanan yang ada di tanah air kita sendiri dengan bergabung dalam program periklanan Adsensecamp, Saya tau mungkin anda tidak memenuhi syarat sebagai publisher di Google AdSense iya kan..? Makanya jangan berkecil hati dulu. Coba ikuti saran saya ini, Daripada anda bingung dan tidak menghasilkan apa-apa tentu alternatif kedua ini tidak ada salahnya kalau anda mencobanya. 

Apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh program AdSensecamp ?

Program periklanan AdSensecamp memungkinkan anda untuk beriklan ( Advertiser ) atau menyebarkan iklan sebagai Publisher, Adsenscamp memiliki kantor cabang di Jogjakarta yang memberikan kesempatan bagi publisher seperti saya dan anda untuk dapat menghasilkan pendapatan lebih melalui sebuah blog atau website yang kita punya. Didukung dengan layanan chating online, melalui e-mail atau dengan mendatangi kantor Adsensecamp yang ada di jogjakarta. Anda dapat dengan mudah mengontrol setiap pendapatan yang anda dapatkan setiap harinya, Sekali anda bergabung maka anda akan dengan mudah masuk kedalam sistem program yang disediakan untuk melihat detail pendapatan anda. Kalau anda berminat mencoba mengikuti program periklanan dari Adsense Indonesia ini anda dapat membaca artikel kami tentang : Panduan mendaftar sebagai Publisher di Adsensecamp

Berapa penghasilan yang akan saya dapatkan melalui Adsencamp ?

Jangan tanyakan berapa penghasilan yang akan anda dapatkan, Yang anda harus lakukan adalah berfikir tentang bagaimana blog anda memiliki banyak pengunjung dengan cara yang sehat dan bagaimana cara anda dalam membuat artikel yang berkualitas. Karena semakin bagus isi blog atau website anda maka sudah barang tentu pengunjung yang datangpun akan semakin ramai, Dengan semakin ramainya pengunjung otomatis kemungkinan jumlah klik yang akan anda dapatkan akan semakin banyak. Dimana semakin banyak klik tentu pendapatan anda juga akan bertambah, Jadi teruslah menulis artikel yang bermanfaat bagi orang lain maka tidak menutup kemungkinan nanti anda akan menjadi orang yang sukses di dalam program periklanan seperti Adsensecamp maupun program periklanan yang lainnya.

Apa program periklanan yang terbaik selain Google Adsense ?

Kalau masalah ini saya tidak tau sob" Karena semua sebenarnya baik, Namun semua kembali kepada anda pribadi. Sampai dimana keseriusan anda dalam mengembangkan sebuah blog. Sudah barang tentu itu juga akan berpengaruh terhadap kesuksesan yang akan anda raih, Saya hanya bisa memberikan motivasi agar anda, saya dan rekan blogger yang lainnya dapat merasakan kesuksesan melalui internet. Sekian dulu artikel tentang bagaimana Cara untuk mendapatkan penghasilan melalui blog kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat bagi sobat yang membacanya " Wasalam "
Advertisement

1 comment:

  1. "Sudah puluhan kali saya tertipu oleh paranormal gadungan. Dan sudah puluhan juta saya habiskan, tapi hasilnya nihil! Setelah saya bertemu teman lama dari medan, saya ceritakan semua keluhan saya. Alhamdulila beliau menyarankan saya utk meminta tlg ke MBAH DRAJAT. Berkat beliau Hutang sya yang 800 juta lunas dalam 2 hari. Semoga mbah drajat Selalu memberikan solusi utk kita yg terpuruk. Amin." jika mau sukses melalui pesugihan dana gaib. hub MBAH DRAJAT no.hp: 081247428367 atau klik http://mbahdrajat.blogspot.com
    SALAM SUKSES

    ReplyDelete

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.