Fitur terbaru dari Blogger untuk promosi blog anda

Advertisement
Di bulan ini tepatnya tanggal 1 Juli 2014 Blogger telah merilis fitur terbaru untuk mempromosikan blog anda secara lebih maksimal kepada pemirsa, Fitur ini mereka namakan Kampanye ( Campaigns ). Jadi bukan hanya partai politik saja yang bisa berkampanye, Kini blog milik anda juga bisa melakukan kampanye untuk mendapatkan suara terbanyak dari para pengunjung blog he...he... "! Dengan menggunakan fitur ini anda dapat membuat blog anda lebih cepat dikenal oleh khalayak ramai di seluruh dunia, Karena dengan penggunaan fitur Kampanye ini blog anda akan dapat tampil pada mesin telusur Google pada urutan pertama atau pada samping sebelah kanan hasil pencarian. Kalau anda adalah seorang Blogger tentu pada Blogger dashboard anda akan dapat melihat fitur terbaru dari Blogger ini, Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat seperti pada Screenshot di bawah ini :


Kalau anda membuka dashboard blogger anda maka anda akan melihat fitur terbaru ini terpampang dalam dasboard anda, Anda dapat memperhatikan tanda panah berwarna hitam di atas. Dan jika anda tertarik mengikuti fitur ini sobat dapat memulai dengan mengklik tombol berwarna orange seperti yang anda lihat pada gambar di atas yang ditunjukkan dengan panah berwarna Orange.

Apa saja kelebihan dari fitur Kampanye ( Campaigns ) ini bagi para blogger ?

Kalau anda bertanya tentang kelebihan yang anda dapatkan dengan mengikuti Campaigns blogger ini, Maka jawabannya adalah blog anda akan lebih cepat terkenal oleh pemirsa dari seluruh penjuru dunia. Ini tergantung dari keword yang anda buat saat memulai menggunakan fitur ini. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah kelebihan dan keunggulan dari fitur Kampanye dari Blogger :

1. Memungkinkan anda untuk membuat Iklan

Saat anda mulai mengikuti Blog Campaigns ( Kampanye blog ) maka anda akan diminta untuk menulis dan menceritakan tentang blog yang anda buat, Selanjutnya anda dapat memilih istilah penelusuran yang akan membuat iklan anda tampil di hasil penelusuran Google.

2. Anda akan mendapatkan lebih banyak pembaca dan pengunjung

Para pengunjung yang mengklik iklan anda maka secara otomatis mereka akan mengunjungi blog milik anda, Dengan begitu Blog anda akan memiliki lebih banyak pengunjung dan lebih cepat dikenal di dunia internet. Namun berita baiknya adalah anda hanya akan membayar ketika pembaca melakukan klik pada iklan anda saja " Mmmm" Menarik bukan !

3. Banyak orang akan melihat blog anda di hasil pencarian Google

Walaupun mereka tidak mengklik iklan anda, nilai lebih penggunaan fitur ini yaitu para pembaca atau para pencari informasi di internet akan sering melihat iklan atau blog anda pada hasil pencarian. 

Ketiga manfaat utama diatas akan anda dapatkan dengan mengikuti fitur terbaru dari blogger ini, Blog anda akan cepat dikenal orang. Segala sesuatu yang dikenal banyak orang tentu memungkinkan anda untuk mendapat penghasilan lebih dari blog milik anda, Informasi ini saya sendiri tau setelah saya membaca artikel milik mas yadi. Jadi saya ikut sharing buat temen-temen yang belum tau " Biar sama-sama tau he...he....he..."
Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.