Alternatif lain selain AdSense untuk menghasilkan uang online di blog

Advertisement
Alternatif lain selain AdSense untuk menghasilakan uang online di Blog : Saat berpuasa saya lagi iseng cari bahan untuk nulis artikel, Memang menulis artikel itu terlihat gampang tapi sebenarnya susah. Mmmm" Tapi daripada bikin dosa apa salahnya kalau admin kali ini akan berbagi tentang progam periklanan lain selain AdSense yang dapat anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan secara online melalui internet, Tepatnya melalui blog atau website agan. Ada banyak program afiliasi yang menawarkan penghasilan yang tidak sedikit dan dapat sobat temukan secara mudah melalui browsing di internet dengan bantuan Google maupun Yahoo dan mesin telusur lainnya.

Kalau admin sendiri alhamdullillah sudah dapat diterima menjadi publisher AdSense beberapa waktu yang lalu, Tepatnya Tgl. 14 juli 2014 sekitar pukul 9 malam waktu setempat. Ini tentu menjadi hari yang sangat bersejarah bagi saya, Karena saya sudah menggeluti duani Blogging ini hampir 8 tahun. Tentu dalam kurun waktu yang sangat lama itu rasa penasaran dan kerja keras selama ini terasa terbayar dengan diterimanya beberapa situs yang telah saya daftarkan di program periklanan milik Google AdSense. Anda dapat membaca tentang kisah sukses ini pada artikel yang diberi judul : Diterima AdSense rasanya seperti dunia milik sendiri.

Namun kali ini kita akan membahas alternatif lain selain Google AdSense untuk dapat menghasilkan uang secara online melaui blog atau website yang anda miliki, AdSense memang menjadi incaran semua publisher di hampir seluruh dunia. Bagaimana tidak program ini memang menawarkan keuntungan utuh bagi para publisher yang ingin mencari pendapatan lebih secara online, Terutama dengan status Non Hosted Account ( Tanpa harus membagi keuntungan dengan pihak lain seperti : Youtube, Blogger dan beberapa partner Google yang lain ). Anda dapat membaca tentang apa itu Hosted account dan Non Hosted account pada artikel kami sebelumnya.

Selain iklan AdSense, Admin sendiri memilih untuk bergabung dengan program afiliasi milik Booking.com yaitu sebuah layanan pemesanan hotel secara online melalui internet. Terlihat cukup menjanjikan karena menawarkan komisi yang tidak sedikit, Setiap pemesanan melalui blog atau website anda akan di akumulasi dan dikirimkan setelah anda mencapai total yang telah mereka tentukan. Yang anda harus lakukan hanya mengarahkan pembaca agar tertarik untuk melakukan pemesanan hotel melalui jasa layanan milik Booking.com. Dan ketika pengunjung anda telah melakukan reservasi dan telah menginap di hotel yang dipesan, Maka secara otomatis anda telah mendapatkan keuntungan dalam pemesanan tersebut. Jika anda ingin melihat bagaimana pengelementasian program afiliasi milik Booking.com ini, Sobat dapat mengunjungi situs berbahasa Inggris saya di : www.writeforlombok.com

Selain itu, Sobat juga dapat memanfaatkan program periklanan milik AdsenseCamp Indonesia yang beralamatkan di Jogjakarta, Jadi bukan hanya iklan dari luar negeri saja sob. Di dalam negeri sendiri juga sudah ada program periklanan yang dapat memberikan keuntungan tambahan bagi anda yang suka ngeblog atau memiliki website yang tidak dimanfaatkan oleh pemiliknya sebagai ladang mencari uang secara online melalui internet. Iklan milik Adsensecamp dapat sobat lihat contohnya pada blog ini, Biasanya akan ada logo Adsensecamp di ujung bawah iklan yang ditampilkan. Jika sobat tertarik untuk bergabung seperti saya pada periklanan dalam negeri ini, Sobat dapat memulainya dengan mendaftar di Adsensecamp. Semoga dapat memberikan keuntungan bagi anda. Untuk memulai berafiliasi dengan Adsense Indonesia ini sobat dapat mengikuti link berikut ini :

Adsensecamp Indonesia

Untuk panduan bagaimana cara mendaftar Adsensecamp, Kami telah menuliskannya pada artikel kami sebelumnya. Silahkan anda buka artikel tentang ini pada artikel kami yang berjudul : Panduan mendaftar sebagaipublisher di Adsensecamp. Semoga bermanfaat"

Dan masih banyak program periklanan lain yang tidak kalah menariknya seperti : Amazon, Klik Saya.com, Agoda.com Dan masih banyak yang lainnya yang dapat memberikan penghasilan lebih bagi anda di internet. Daripada situs anda tidak dimanfaatkan untuk ini, Selain tidak mendapatkan apa-apa anda hanya akan menghabiskan waktu secara percuma saja ..bukan.."! Syukur-syukur dapat diterima, Karena itu artinya kita sudah ada harapan untuk mulai menghasilkan keuntungan melaui blog yang kita miliki.

Seperti yang sebelumnya saya pernah utarakan, Bahwa menjadi publisher Google Adsense itu tidaklah semudah membalik telapak tangan. Banyak perjuangan serta lika liku yang harus anda hadapi untuk dapat sampai menjadi publisher Adsense. Banyak kendala yang akan anda hadapi, Namun saya akan terus memotivasi anda agar terus berjuang seperti yang saya lakukan agar kesuksesan menjadi milik kita bersama, Anda saya rekomendasikan untuk membaca beberapa artikel motivasi bagi para blogger agar dapat bergabung dalam program periklanan AdSense yang ada dalam beberapa artikel yang terdapat pada blog ini.

Advertisements :

Mungkin hanya ini yang dapat kami tuliskan dalam artikel yang berjudul : Alternatif lain selain AdSense untuk menghasilkan uang online di blog kali ini, Dan semoga kita masih dapat bertemu lagi pada artikel-artikel mendatang dan dalam kesempatan yang lain. Semoga dapat bermanfaat " Wasalam "
Advertisement

1 comment:

  1. "Sudah puluhan kali saya tertipu oleh paranormal gadungan. Dan sudah puluhan juta saya habiskan, tapi hasilnya nihil! Setelah saya bertemu teman lama dari medan, saya ceritakan semua keluhan saya. Alhamdulila beliau menyarankan saya utk meminta tlg ke MBAH DRAJAT. Berkat beliau Hutang sya yang 800 juta lunas dalam 2 hari. Semoga mbah drajat Selalu memberikan solusi utk kita yg terpuruk. Amin." jika mau sukses melalui pesugihan dana gaib. hub MBAH DRAJAT no.hp: 081247428367 atau klik http://mbahdrajat.blogspot.com
    SALAM SUKSES

    ReplyDelete

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.