Panduan cara mengganti template blog

Advertisement
Hallo sobat Blogtersukses apa kabar..." Semoga semua dalam keadaan baik-baik saja, Kali ini admin akan menulis tentang Panduan cara mengganti template blog. Sebenarnya judul yang admin tulis ini sudah banyak para dari para rekan-rekan blogger lainnya yang menuliskan hal yang sama dengan tema kita kali ini. Yaitu mengganti template standard milik blogger dengan template baru hasil download di internet, Terus terang admin sendiri sudah mengganti template Blogtersukses ini sudah hampir empat kali karena tidak pernah puas dengan tampilan tampilan sebelumnya. Seperti yang kita tau dengan gonta ganti template pada blog jelas akan merugikan ranking kita di hasil pencarian, Dan pastinya beresiko kehilangan pengunjung lama yang sering membaca blog milik kita.

Tidak pernah puas dengan tampilan template Blog

Ya..tapi seperti itulah para blogger seperti saya ini yang selalu penasaran dan ingin agar blog yang kita miliki terlihat lebih profesional, Itu wajar sob" Mungkin anda juga sama seperti saya yang selalu bereksplorasi mendapatkan template gratis yang SEO friendly, Ringan, Responsive, Cantik, Dinamis, Bersih dan apalah istilah buat template yang lainnya. Kita selalu ingin agar blog kita enak di pandangan mata para pengunjung yang mampir, Apalagi setelah blog ini di approve oleh Google AdSense " Semangat untuk berbuat yang terbaik bagi blog ini terus saya lakukan" Maksudnya tidak lain dan tidak bukan adalah agar pengunjung betah berlama-lama di dalam mengunjungi blog ini karena tampilannya yang menarik


Advertisements :


Namun tahukah anda, Tidak ada template yang sempurna. Selalu saja ada kekurangan dari masing template yang kita download, Apalagi yang gratisan pasti ada aja kekurangannya. Pertama kali saya dulu mendownload template milik Mas Sugeng yang nama templatenya diberi nama Woles, Kemudian saya ganti lagi dengan template milik Mas Template yang sempat dimodifikasi oleh CB Blogger. Tidak puas sampai disana saya browsing lagi untuk cari informasi template gratis di situs asing, Namun semua tidak ada yang bikin saya puas dengan tampilannya. Ujung-ujungnya saya ganti lagi dengan template standard seperti yang sobat bisa liat dalam blog ini, Saya hanya sedikit memodifikasi template Simple Blogger ini sehingga bisa terlihat seperti sekarang

Template yang direkomendasikan untuk Google AdSense :

Kalau sobat ingin menggunakan template untuk AdSense sebaiknya sobat beli template yang banyak di jual di internet, Harganya juga tidak terlalu mahal. Itu lebih baik bagi sobat yang ingin blognya di approve AdSense. Atau sobat beli domain aja biar cepat diterimanya daripada nulis terus tanpa ada hasil apa-apa, Kan kasian sob " Saya hanya berbagi berdasarkan pengalaman saja" Itupun kalau sobat percaya. Sebenarnya banyak tempalte gratis yang sangat bagus untuk AdSense seperti milik Mas Template dan Mas Sugeng yang pernah saya pakai sebelumnya, Namun terkadang kita yang usil pengen merubah tampilan standard yang telah mereka ciptakan yang akhirnya akan merusak kinerja blog itu sendiri. Baik itu struktur HTML atau yang lainnya. Sorry Curhatnya kepanjangan, Yuk kita langsung saja ke Panduan cara mengganti template blog yang saya janjikan tadi, Untuk panduannya silahkan sobat mengunjungi link berikut ini : Cara mengganti template standard Blogger dengan template hasil download

Silahkan sobat ikuti link yang sudah saya sediakan di atas untuk Cara mengganti template standard Blogger tadi, Semoga dapat memberi manfaat bagi teman-teman blogger semuanya. Mungkin cukup ini dulu yang dapat admin tuliskan pada kesempatan ini, Kalau ada pertanyaan ataupun komentar terkait dengan isi artikel kali ini sobat dapat berkomentar pada kolom komentar yang sudah ada di bawah postingan ini. Terima kasi udah berkunjung, Dan sampai bertemu lagi pada artikel-artikel kami berikutnya " Wasalam ".
Advertisement

2 comments:

  1. wah benar-benar sukses blognya gan, banyak info bermanfaat disini, salam kenal n ditunggu kunjungan baliknya di
    Panduan GoldenChase
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi mas Ali atas kunjungannya, Maaf saya telat merespon komentar mas Ali

      Delete

Trimakasih telah berkunjung, Dimohon untuk tidak berkomentar yang bersifat : Mencela, Mencaci, Memfitnah dan Teror. dan menyertakan link hidup untuk promosi. Silahkan baca Disclaimer dan Privacy Policy dari Blogtersukses secara seksama agar komentar anda dapat muncul di blog kami.